Breaking News:

Star Hotel

Star Hotel Semarang Beri Hadiah untuk Tamu di Hari Pelanggan Nasional

Dalam rangka peringatan hari pelanggan nasional Star Hotel Semarang memberikan hadiah spesial kepada tamu yang check in dihari itu.

IST
Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, Star Hotel Semarang memberikan hadiah spesial kepada tamu yang check in di hari Jumat (4/9/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, Star Hotel Semarang memberikan hadiah spesial kepada tamu yang check in di hari Jumat (4/9/2020).

Hadiah berupa coklat yang dikemas menarik di dalam toples kaca kecil itu diberikan kepada tamu pada saat mereka melakukan proses check-in di resepsionis.

"Kami memberikan hadiah kepada para tamu tanpa terkecuali. Baik mereka yang melakukan reservasi melalui
online travel agent, corporate, maupun secara walk in," kata Public Relations Star Hotel, Riri.

Total ada 30 toples coklat yang dibagikan Star Hotel pada hari itu.

Para tamu mengaku sangat terkesan dengan kejutan kecil tersebut.

Bahkan mereka rata-rata tidak menyadari kalau ternyata 4 September adalah Hari Pelanggan Nasional.

Sehingga banyak dari mereka yang justru merasa seperti diberi kejutan walaupun terkesan simpel namun setidaknya bisa memberikan perhatian lebih kepada para tamu.

Kegiatan semacam ini memang sudah menjadi agenda rutin hotel ketika memperingati hari-hari khusus seperti Hari Kasih Sayang, Hari Ibu, dan termasuk Hari Pelanggan Nasional ini.

Tujuannya tidak lain untuk me-maintenance para customer/tamu yang telah mempercayai Star Hotel menjadi pilihan akomodasi mereka.

Sekaligus sebagai wujud ucapan terima kasih kepada mereka.

"Demikian harapan kami untuk memberikan kesan yang positif kepada para tamu yang telah memilih dan menginap di Star Hotel. Selain mereka dapat menikmati fasilitas dan pelayanan yang kami berikan juga tentu kami berusaha untuk membuat mereka nyaman dan punya kenangan baik. Minimal bisa mereka ingat ketika berkunjung ke Kota Semarang, jadi secara tidak langsung ketika mereka merasa nyaman dan terkesan maka mereka akan kembali untuk memilih kami ketika berkunjung ke Semarang," terangnya. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved