Breaking News:

Berita Video

Video Nasdem Deklarasi Dukung Hendi-Ita di Pilwakot Semarang 2020

Seluruh pengurus dan kader Partai Nasdem Kota Semarang melakukan deklarasi mendukung penuh pasangan petahana calon wali kota dan wakil wali kota, Hend

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berikut ini Video Nasdem deklarasi dukung Hendi-Ita di Pilwakot Semarang 2020

Seluruh pengurus dan kader Partai Nasdem Kota Semarang melakukan deklarasi mendukung penuh pasangan petahana calon wali kota dan wakil wali kota, Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Hendi-Ita) dalam Pilkada 2020, di Hotel Pandanaran, Minggu (6/9/2020).

Dalam deklarasi, seluruh pengurus dan kader siap bersinergi untuk memenangkan Hendi-Ita dengan menjunjung tinggi nilai yang bermartabat.

Ketua DPD Partai Nasden Kota Semarang, Suryanto mengatakan, Partai Nasdem mendukung Hendi-Ita tanpa mahar dan tanpa syarat apapun.

Menurutnya, kinerja Hendi-Ita selama lima tahun ini patut diapresiasi dan pantas untuk diteruskan.

Karena itu, Partai Nasdem tulus membantu pasangan petahana agar bisa kembali mempimpin Kota Semarang.

"Nasdem memang tanpa mahar dan tanpa syarat apapun karena Nasdem punya pilihan wali kota yang selama ini dirasakan kinerjanya patut untuk dibantu dengan tulus," ucapnya usai deklarasi.

Mengenai kampanye, Suryanto melanjutkan, Nasdem akan melakukan secara sederhana yakni turun ke masyarakat namun tidak melakukan kampanye besar yang melibatkan banyak massa.

Pihaknya akan terus berkomunikasi dengan masyarakat dan menguatkan struktur partai hingga tingkat ranting.

"Target 85-90 persen itu realistis, tapi yang namanya perintah partai kami selalu siap, kami upayakan semaksimal mungkin target dari DPW," paparnya.

Halaman
123
Penulis: Eka Yulianti Fajlin
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved