Breaking News:

BPR Weleri Makmur

Kredit Enam Sembilan BPR WM, Tawarkan Suku Bunga 0,69 Persen

BPR Weleri Makmur menghadirkan Kredit Enam Sembilan. Program ini sebagai upaya untuk turut mengembangkan perekonomian Jawa Tengah.

IST
Simulasi kredit69.com 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - BPR Weleri Makmur menghadirkan Kredit Enam Sembilan.

Program ini sebagai upaya untuk turut mengembangkan perekonomian Jawa Tengah.

Kredit Enam Sembilan menawarkan fasilitas kredit kepada masyarakat yang membutuhkan dana untuk investasi, modal kerja, maupun konsumsi, dengan suku bunga hanya 0,69 persen per bulan.

Kepala Seksi Pengembangan Bisnis BPR WM Muhammad Tulus mengatakan, Kredit Enam Sembilan merupakan bentuk dukungan BPR Weleri Makmur terhadap kegiatan perekonomian di Jawa Tengah.

Dia berharap kehadiran Kredit Enam Sembilan dapat meningkatkan aktivitas perekonomian di Jawa Tengah, juga mendorong pertumbuhan kredit yang sehat di tengah masyarakat.

“Baik untuk kebutuhan investasi maupun modal kerja, suku bunga 0,69 persen tentunya sangat ringan dan terjangkau, sehingga tidak terlalu membebani masyarakat.” kata Tulus, Rabu (2/9/2020).

Plafon yang ditawarkan Kredit Enam Sembilan mulai Rp 30 juta hingga Rp 2 miliar dengan jangka waktu pinjaman minimal 18 bulan, maksimal 3 tahun.

Adapun agunan yang dapat dijadikan jaminan kredit yakni berupa bukti kepemilikan kendaraan, baik roda dua maupun empat, maupun sertifikat kepemilikan aset tidak bergerak seperti rumah, ruko, dan tanah.

Program ini terbuka untuk debitur baru maupun debitur aktif yang membutuhkan tambahan dana.

Untuk dapat menikmati Kredit Enam Sembilan, nasabah dapat mengisi formulir pengajuan pinjaman di kantor pelayanan BPR Weleri Makmur atau mengajukan pinjaman secara online di www.kredit69.com

Tulus menjamin, pihaknya akan mempermudah masyarakat yang ingin menikmati produk ini.

Selama persyaratan permohonan kredit telah lengkap, pihaknya dapat mencairkan dana dalam waktu satu hari sejak pengajuan kredit. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved