Breaking News:

Berita Kecelakaan

Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Boyolali: Sedan Hindari Tronton Kena Hiace Terguling Lalu Terbakar

Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di KM 485 ruas Tol Solo-Semarang, Boyolali, Jawa Tengah pada Selasa (8/9/2020) malam. Kecelakaan itu melibatk

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di KM 485 ruas Tol Solo-Semarang, Boyolali, Jawa Tengah pada Selasa (8/9/2020) malam.

Kecelakaan itu melibatkan empat kendaraan, yakni truk tronton H 8642 LB, sedan Mercedes B 2626 HS, CR-V L 1225 I dan shutter bus Hiace H 8642 LB.

Lokasi kecelakaan berada di jalur menuju arah Salatiga atau Kota Semarang.

Update Kecelakaan Maut di Tol Boyolali: Keluarga Belum Ada yang Datang, Polisi Telusuri Kontak HP

Hasil UEFA Nations League Tadi Malam: Prancis Ulang Momen Final Piala Dunia, Gulung Kroasia

Hasil UEFA Nations League 2020 Tadi Malam: Kane Pukul Lapangan di Laga Ingggris Vs Denmark

Mobil CR-V terlihat ringsek di bagian depan, mulai kap hingga dashboard serta bagian atas lantaran posisi waktu kecelakaan masuk kolong belakang truk.

Sedangkan mobil sedan Mercedes terbakar usai terguling akibat menabrak truk yang sama.

Mobil CR-V putih berpelat L 1225 I yang mengalami kecelakaan beruntun di KM 485 ruas Tol Solo-Semarang, Boyolali, Selasa (8/9/2020) malam. Pengemudi dan korban merupakan suami istri warga  Pondok Manggala A-2/1 RT 01/05 Balas Klumprik Kota Surabaya, yakni R Deddy Erryanto dan Sonya Windawaty.
Mobil CR-V putih berpelat L 1225 I yang mengalami kecelakaan beruntun di KM 485 ruas Tol Solo-Semarang, Boyolali, Selasa (8/9/2020) malam. Pengemudi dan korban merupakan suami istri warga Pondok Manggala A-2/1 RT 01/05 Balas Klumprik Kota Surabaya, yakni R Deddy Erryanto dan Sonya Windawaty. (istimewa)

Untuk Hiace terlihat ringsek di bagian depan.

Kecelakaan itu sendiri berada di jalur menuju arah Salatiga atau Semarang.

Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali Ipda Hutomo mengatakan bahwa semula mobil sedan yang ada di lajur kiri akan mendahului Hiace yang ada di lajur kanan.

Bus Hiace H 8642 LB yang terlibat kecelakaan beruntun di KM 485 ruas Tol Solo-Semarang, Boyolali, Selasa (8/9/2020) malam.
Bus Hiace H 8642 LB yang terlibat kecelakaan beruntun di KM 485 ruas Tol Solo-Semarang, Boyolali, Selasa (8/9/2020) malam. (istimewa)

“Namun di depan sedan di lajur kiri ada truk tronton. Sedan akhirnya menghindari tronton namun mengenai Hiace di sebelah kanannya hingga akhirnya terguling dan terbakar,” ungkapnya kepada Tribunjateng.com.

Setelah kejadian itu, pengemudi CR-V di belakang sedan juga tiba-tiba kemudian menabrak truk tronton yang ada di depannya. 

Halaman
12
Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved