Breaking News:

Prakiraan Cuaca

Prakiraan Cuaca Kendal Rabu 9 September 2020, Hujan Lokal Malam Hari

Berikut prakiraan cuaca Kendal oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hari ini, Rabu (9/9/2020).

TRIBUN JATENG/SAIFUL MA'SUM
Prakiraan cuaca Kendal hari ini 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Berikut prakiraan cuaca Kendal oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hari ini, Rabu (9/9/2020).

Pagi ini pukul 07.00 WIB cuaca diprediksi cerah dengan suhu udara mencapai 26 derajat Celcius. Kelembapan udara 75 persen dengan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah timur.

Pukul 10.00 WIB cuaca diprediksi tetap cerah dengan suhu udara 32 derajat Celsius. Kelembapan udara mencapai 60 persen sedangkan kecepatan angin 20 kilometer per jam dari arah timur.

Cuaca diprediksi menjadi cerah berawan pada pukul 13.00 WIB. Pada waktu ini, suhu udara mencapai 33 derajat Celcius sedangkan kelembapan udara 45 persen. Kecepatan angin pada waktu ini mencapai 30 kilometer per jam dari arah timur.

Pada pukul 16.00 WIB, cuaca tetap cerah berawan dengan suhu udara mencapai 31 derajat Celcius dan kelembapan udara berada pada 60 persen. Kecepatan angin 20 kilometer per jam dari arah timur.

Hujan lokal diprediksi turun pada pukul 19.00 WIB, dengan suhu udara mencapai 27 derajat Celcius. Kelembapan udara 70 persen dengan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah timur.

Pukul 22.00 WIB, cuaca diprediksi kembali cerah berawan dengan suhu udara mencapai 26 derajat Celcius. Kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin mencapai 10 kilometer per jam dari arah timur laut.

Bagi Anda warga di wilayah Kabupaten Kendal dan sekitarnya, diharapkan dapat memperhatikan perubahan cuaca.

Siapkan peralatan yang sesuai untuk menghadapi kondisi cuaca yang telah diperkirakan di atas.

Masyarakat pengguna jalan harus selalu waspada serta mengantisipasi sedini mungkin potensi bencana yang mungkin terjadi dalam cuaca ini.

Informasi prakiraan cuaca ini ditulis berdasarkan data dari aplikasi resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), yakni Info BMKG. (Sam)

Update Kecelakaan Maut di Tol Boyolali: Keluarga Belum Ada yang Datang, Polisi Telusuri Kontak HP

Ternyata Ini Alasan Dohan Hajar Mbah Hasyim hingga Berlumurah Darah di Jalan Pemuda Semarang

Istri RY Tahu Tersangka Menyetubuhi Adik Temannya Saat Membaca WhatsApp

Viral Harimau Kurus di Bobin Lamongan, Polisi: Kata Dokternya Video Dibuat Sebelum Jam Makan

Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved