Breaking News:

Unissula Semarang

Unissula Semarang Beri Penghargaan Pejuang Penanggulangan Covid-19

Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD memberikan penghargaan sebagai pahlawan kemanusiaan kepada lima dokter alumni Fakultas Kedokteran Unissula.

IST
Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD (kedua dari kiri) memberikan penghargaan pada perwakilan dokter yang telah gugur dalam upaya menanggulangi Covid -19 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD memberikan penghargaan sebagai pahlawan kemanusiaan kepada lima dokter alumni Fakultas Kedokteran Unissula yang telah gugur dalam perjuangan menanggulangi Covid-19.

Penghargaan tersebut diberikan pada prosesi rapat senat terbuka peringatan tahun baru 1442 Hijriyah yang dilaksanakan di kampus Kaligawe, Rabu (9/9).

Penghargaan The Distinction of Health Care Worker for Covid-19 tersebut diberikan kepada perwakilan keluarga almarhum dr Sang Aji Widi Aneswara (IDI Kota Semarang), almarhumah dr Alianna Widiastuti (IDI Kota Semarang), almarhum dr Sovian Endi (IDI Kabupaten Grobogan), almarhum Dr dr Ahmadi NK SpKJ (IDI Kota Semarang), dan almarhum dr Hery Prasetyo (IDI Kabupaten Blora).

Selain penghargaan di bidang kemanusiaan dalam kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan Budaya Aakademik Islami (Budai) Award kepada Prof Dr Imam Suprayogo yang telah berjasa sebagai salah satu pengembang peradaban Islam.

Penghargaan lain diberikan kepada puluhan civitas akademika Unissula yang telah berprestasi di tiga pilar pendidikan tinggi.

“Kami turut berduka dan memberikan penghargaan setinggi tingginya atas jasa para dokter yang telah berkontribusi dalam menggulangi wabah Covid-19”, ungkap Rektor Bedjo Santoso. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved