Breaking News:

HUT ke-75 TNI AL, Wawali Tegal Jumadi Harap Forkopimda Tetap Kompak

Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi meminta jajaran Forkopimda Kota Tegal, untuk tetap solid dan kompak.

Istimewa
Danlanal Tegal Letkol Marinir Ridwan Azis (kiri) sedang memotong kue di HUT ke 75 TNI Angkatan Laut, bersama Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi (kanan) dan jajaran Forkopimda, Kamis (10/9/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi meminta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tegal, untuk tetap solid dan kompak serta bersama ikut membantu menyukseskan program Pemerintah Kota Tegal.

Utamanya menyukseskan pelaksanaan disiplin protokol kesehatan dalam rangka penanggulangan Covid-19 bagi masyarakat.

Hal tersebut Jumadi sampaikan saat menghadiri HUT ke 75 TNI Angkatan Laut Tahun 2020 di Markas Komando Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tegal, Kamis (10/9/2020).

Bahkan, Jumadi mengajak Forkopimda untuk bersama Pemerintah Kota Tegal melaksanakan kampanye pembagian masker di perempatan Jalan Sultan Agung.

"Tentu kampanye disiplin penerapan protokol kesehatan di Kota Tegal akan sukses jika Fokopimda turut mendukungnya," kata Jumadi dalam rilis yang diterima tribunjateng.com.

Karena itu, Jumadi berharap, seluruh jajaran Forkopimda termasuk Lanal Tegal dapat satu hati dan pikiran bersama Pemerintah Kota Tegal bahu membahu memajukan Kota Tegal.

Adapun dalam rangkaiannya, Peringatan HUT ke- 75 AL Tahun 2020 di Mako Lanal Tegal di laksanakan kegiatan seperti di antaranya Upacara Peringatan HUT TNI AL secara virtual bertempat di Ruang Soenar Suraputra Mako Lanal Tegal.

Dilanjutkan menyambut kedatangan Rombongan Dandim 0712/Tegal, Kapolres Tegal Kota, Ketua Pengadilan Negeri Kota Tegal, Kasdim 0712/Tegal, Waka Polres Tegal Kota, Para Perwira staf Kodim 0712/Tegal, Danramil wilayah Kota Tegal, Para Kasat Polres Tegal Kota dan para Babinsa dalam rangka pemberian ucapan selamat HUT TNI AL Tahun 2020.

Selanjutnya pemotongan kue ulang tahun bertempat di lapangan Apel Mako Lanal Tegal.

Selain itu, juga dilaksanakan latihan memanah dan menembak pistol bertempat di Lapangan Tembak In Door Jala Setya Dharma Mako Lanal Tegal yang dilanjutkan Tasyakuran dalam rangka Peringatan HUT TNI AL Tahun 2020. (*)

Penulis: Fajar Bahruddin Achmad
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved