Breaking News:

Gmedia

Kini Film Mulan Bisa Dinikmati Masyarakat Indonesia

Film Mulan versi live action akhirnya dirilis di Indonesia setelah jadwal penayangannya di bioskop mengalami sejumlah penundaan.

IST
Kini Film Mulan Bisa Dinikmati Masyarakat Indonesia 

TRIBUNJATENG.COM - Film Mulan versi live action akhirnya dirilis di Indonesia setelah jadwal penayangannya di bioskop mengalami sejumlah penundaan akibat merebaknya pandemi Covid-19.

Film Mulan dapat dinikmati di aplikasi streaming film Disney+.

Sebelumnya film ini akan tayang pada tanggal 27 maret lalu diundur pada tanggal 24 juli, namun film Mulan sudah mengalami mundur jadwal tayang hingga 4 kali sebelum bisa disaksikan di Disney+.

Film Mulan sudah bisa dinikmati di Indonesia melalui Disney+ sejak 5 September lalu.

Film Mulan bercerita tentang tokoh bernama Mulan, seorang perempuan di Tiongkok yang diperankan oleh aktris cantik Liu Yifei.

Hampir sama dengan versi animasi, alur utama cerita juga masih berkisah mengenai persoalan yang sama dengan Mulan versi kartun.

Negara tempat Mulan hidup, mendapat serangan dari pihak musuh sehingga pemerintah meminta kaum pria dari tiap keluarga warga negara, untuk turun tangan dan maju berperang.

Namun, ayah Mulan sebagai satu-satunya laki-laki di keluarganya sudah berusia lanjut dan tidak mungkin lagi untuk bisa berangkat ke medan tempur.

Kewajiban membela negaranya, serta rasa cinta Mulan kepada sang ayah, membawanya untuk menyamar menjadi pria demi bisa turut serta berperang ke medan pertempuran.

Jalinan cerita jadi kian seru lantaran ia harus melawan penjahat perempuan bernama Xian Lang.

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved