Breaking News:

Prakiraan Cuaca

Prakiraan Cuaca Kendal Hari Ini Jumat 11 September 2020

Berikut prakiraan cuaca di Kabupaten Kendal oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hari ini, Jumat (11/9/2020).

TRIBUN JATENG/SAIFUL MA'SUM
Ilustrasi prakiraan cuaca Kendal hari ini 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Berikut prakiraan cuaca di Kabupaten Kendal oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hari ini, Jumat (11/9/2020).

Pagi ini pukul 07.00 WIB cuaca diprediksi cerah berawan dengan suhu udara mencapai 28 derajat Celcius. Kelembapan udara 75 persen dengan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah timur.

Pukul 10.00 WIB cuaca diprediksi tetap cerah berawan dengan suhu udara 31 derajat Celsius. Kelembapan udara mencapai 55 persen sedangkan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah tenggara.

Cuaca cerah berawan diprediksi berlanjut hingga pukul 13.00 WIB. Pada waktu ini, suhu udara mencapai 33 derajat Celcius sedangkan kelembapan udara 55 persen. Kecepatan angin pada waktu ini mencapai 20 kilometer per jam dari arah timur.

Pada pukul 16.00 WIB, cuaca tetap cerah berawan dengan suhu udara mencapai 30 derajat Celcius dan kelembapan udara berada pada 55 persen. Kecepatan angin 20 kilometer per jam dari arah timur.

Cuaca diprediksi tetap cerah berawan pada pukul 19.00 WIB, dengan suhu udara mencapai 27 derajat Celcius. Kelembapan udara 65 persen dengan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah timur.

Pukul 22.00 WIB, cuaca diprediksi cerah berawan dengan suhu udara mencapai 27 derajat Celcius. Kelembapan udara 75 persen dan kecepatan angin mencapai 10 kilometer per jam dari arah timur.

Bagi Anda warga di wilayah Kabupaten Kendal dan sekitarnya, diharapkan dapat memperhatikan perubahan cuaca.

Siapkan peralatan yang sesuai untuk menghadapi kondisi cuaca yang telah diperkirakan di atas.

Masyarakat pengguna jalan harus selalu waspada serta mengantisipasi sedini mungkin potensi bencana yang mungkin terjadi dalam cuaca ini.

Informasi prakiraan cuaca ini ditulis berdasarkan data dari aplikasi resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), yakni Info BMKG. (Sam)

Saldo Tabungan Puluhan Nasabah Bank di Pekalongan Mendadak Hilang, Ini Penjelasan Aestika

Kabar Cak Malik Seusai Nella Kharisma dan Dory Harsa Menikah: Ternyata Punya Istri

Pelakor Sempat Kejang-kejang Saat Berhubungan Badan dengan Suami Orang, Tak Lama Kemudian Tewas

Berpacaran dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Dapat Nasihat dari Krisdayanti

Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved