Breaking News:

Berita Kebumen

Hendak Selfi Wisatawan Asal Banyumas Dihantam Ombak & Tenggelam di Pantai Logending Kebumen

Basarnas Cilacap mendapatkan info atas hilangnya warga asal Banyumas yang tenggelam di Pantai Logending Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, pada Sabtu

Istimewa
Lokasi hilangnya warga asal Banyumas yang tenggelam di Pantai Logending Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, pada Sabtu (12/9/2020).  

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Basarnas Cilacap mendapatkan info atas hilangnya warga asal Banyumas yang tenggelam di Pantai Logending Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, pada Sabtu (12/9/2020). 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Basarnas Cilacap, I Nyoman Sidakarya mengatakan jika pertama kali mendapatkan info dari Bripka Sumaji (Polairud Logending). 

Pihaknya mendapatkan info pada Sabtu (12/9/2020) sekira pukul 11.40 WIB dimana telah terjadi orang tenggelam di Break Water Pantai Logending, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen.

Pencairan Subsidi Gaji Rp 600 Ribu Mundur Lagi, Tahap Tiga Direncanakan 14 September

Komentari Pernikahan Nella Kharisma & Dory Harsa, Via Vallen Malah Diserbu Netizen

Gedung Perusahaan Spare Part Sepeda Motor di Lamongan Ludes Terbakar

Toko Roti di Yogyakarta Terbakar, Seorang Karyawan Meninggal

Pertama kali kejadian Pada Sabtu (12/9/2020) sekira pukul 08.00 WIB, bermula korban bersama saksi bertemu di Sampang Kabupaten Cilacap.

Selanjutnya mereka berangkat ke Pantai Logending dengan memakai sepeda motor korban dan menuju ke pantai, Setelah dipantai sekitar Pukul 09.30 WIB. 

"Korban bermain dibibir pantai saat sedang berswafoto lalu datang ombak yang langsung menghantam korban dan tenggelam," ujarnya kepada Tribunbanyumas.com, Sabtu (12/9/2020). 

Setelah rekannya mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke pihak berwajib yang di teruskan ke kantor Basarnas Cilacap. 

Korban bernama ika listiyani (20) Alamat Desa Pekuncen, Kabupaten Banyumas. 

Korban adalah Mahasiswi Universitas Harapan Bangsa, Purwokerto dan Saksi  Ashar (26) Warga Kroya RT 12 RW 06 Pekerjaan  Tenaga medis di puskesmas Gentasari kroya Kabupaten Cilacap.

"Setelah mengetahui berita tersebut kita langsung memberangkatkan satu regu beserta peralatan lengkap di air untuk menggelar Operasi SAR Bersama Potensi SAR Yang sudah di lapangan," imbuhnya. 

Unsur SAR Gabungan terdiri Basarnas Cilacap, Polairud Logending, Pos AL Logending, Polsek Ayah, Bpbd Kebumen, PMI Kebumen, SAR Lawet Perkasa, SAR Elang Perkasa, Rapi, Orari, SAR MTA, Banser, Ubaloka dan Warga Sekitar. (Tribunbanyumas/jti) 

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, KH Chariri Shofa Mantan Ketua MUI & Ketua PCNU Banyumas Wafat

Viral Video Lomba Lari dan Balap Motor Saat PSBB di Kota Serang

Resmi Ditetapkan, Daftar Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2021

Anies Disebut Belum Koordinasi dengan Satgas Covid-19 Saat Umumkan PSBB Total

Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved