Breaking News:

Kapolres Kebumen Borong Dagangan Dimyati yang Viral karena Modalnya Hilang Ditipu Pria Bermasker

Penjual kembang tahu Dimyati (65) warga Desa Jembangan Kecamatan Poncowarno Kebumen, ditipu oleh seorang pria bermasker.

Ist/Polres Kebumen
Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan borong kembang tahu dagangan Dimyati yang pernah viral karena ditipu pria bermasker. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, KEBUMEN - Penjual kembang tahu Dimyati (65) warga Desa Jembangan Kecamatan Poncowarno Kebumen, ditipu oleh seorang  pria bermasker. Uang modalnya dibawa kabur oleh pria tersebut.

Penipuan yang dirasakannya tersebut membuat prihatin jajaran Polres Kebumen.

Pria lansia itu dipanggil kembali ke Polres Kebumen,Jumat (11/9/2020). Dagangannya diborong dagangannya oleh Kapolres AKBP Rudy Cahya Kurniawan.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy sengaja mengundang Dimyati ke Polres Kebumen agar dagangannya dikenal oleh personelnya agar bisa lebih laris lagi.

"Semoga dengan diundangnya Pak Dimyati ke Mapolres Kebumen, dapat mengangkat perekonomiannya," jelasnya.

Menurutnya, banyak hikmah dan berkah dipetik oleh Dimyati paska peristiwa musibah penipuan yang viral itu. Kembang tahunya kini jadi lebih ramai daripada sebelumnya.

"Banyak warga masyarakat mencari kembang tahu Dimyati di depan Pom Kawedusan, tempat biasanya mangkal. Alhamdulillah kita ikut senang," terangnya.

Ia menuturkan selain Dimyati beberapa ibu-ibu penjual jajanan yang biasa keliling di sekitar Polres Kebumen juga turut diborong. Selain memborong, dirinya juga membagikan masker kepada para penjual yang diundang ke Mapolres Kebumen.

" Saya berpesan tetap menerapkan protokol kesehatan saat berjualan," ujarnya. (*)

Penulis: rahdyan trijoko pamungkas
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved