Breaking News:

Berita Video

Video Pengajian Habib Syech Patuhi Protokol Kesehatan

Pengajian dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen pada 9 Desember mendatang dihadiri sekitar 500 jamaah

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Berikut ini video pengajian Habib Syech patuhi protokol kesehatan.

Pengajian bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Gedung Sasana Manggala Sukowati (SMS) Sragen berjalan sesuai protokol kesehatan.

Pengajian dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen pada 9 Desember mendatang dihadiri sekitar 500 jamaah.

Sebelum masuk, para jamaah diwajibkan mencuci tangan sebelum dilakukan pengecekan suhu tubuh secara otomatis, setelahnya para jamaah juga wajib diberi hand sanitizer sebelum masuk gedung.

Duduk antar jamaah pun juga telah dibatasi yakni 1 hingga 1,5 meter sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. Acara tersebut dimulai pukul 19.30 dan rampung pada pukul 22.00 WIB.

Pengajian tersebut dihadiri seluruh lapisan masyarakat mulai dari jajaran Forkopimda Sragen, penyelenggara pemilu, tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan parpol, perwakilan santri dan masih banyak lagi.

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf yang telah berkenan hadir dalam acara tersebut.

"Terima kasih atas kehadiran habib syech ke Sragen semoga kehadiran habib syech dan rombongan bisa mendatangkan berkah dan manfaat bagi kemajuan Islam, umat Islam dan kemajuan bumi Sukowati," kata Yuni.

Sesuai dengan tema pengajian tersebut, tentu Yuni berharap Pilkada 9 Desember mendatang akan berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif.

Yuni menyampaikan setiap menjelang pesta demokrasi suhu politik menjadi hangat. Bupati menilai warga Sragen telah dewasa untuk menyongsong Pilkada sehingga diharapkan dapat menjaga kondusifitas wilayah.

Halaman
12
Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved