Breaking News:

Berita Semarang

Ada Cycling Klinik untuk Pecinta Sepeda di Ultah ke-12 Hotel Ibis Semarang

Rayakan hari ulang tahun (HUT) ke-12, Hotel Ibis Semarang Simpang Lima mengadakan cycling klinik, yang diikuti oleh para pecinta sepeda di Kota Semara

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Rayakan hari ulang tahun (HUT) ke-12, Hotel Ibis Semarang Simpang Lima mengadakan cycling klinik, yang diikuti oleh para pecinta sepeda di Kota Semarang.

Jr Executive Secretary & Public Relation Hotel Ibis Semarang Simpang Lima, Fifi, menuturkan kegiatan cycling klinik ini merupakan lanjutan dari kegiatan virtual 12ide, yang juga diselenggarakan untuk merayakan HUT Hotel Ibis Semarang Simpang Lima.

Adapun dalam kegiatan virtual 12ide ini masyarakat dapat mengikuti lomba bersepeda dari lokasi yang berbeda-beda dengan jarak tempuh 12 kilometer.

Viral Satu Keluarga di Medan Bawa Parang Datangi Rumah Orang Tak Terima Anaknya Ditegur

Biodata Anthony Xie Suami Baru Audi Marissa

Terungkap, Ternyata Bukan Koeman yang Ingin Suarez Hengkang dari Barcelona

Rocky Gerung Geram Presiden Jokowi dan Menteri Tak Serius Tangani Covid-19: Mereka Nggak Kompak

Nantinya jarak tempuh penggunaan sepeda dihitung menggunakan aplikasi strava atau relief.

“Kami memilih tema sepeda pada ulang tahun kali ini, karena kami melihat antusias dan trend di masyarakat yang tinggi akan bersepeda.

Selain itu, kami juga ingin ikut mengajak masyarakat untuk hidup sehat dimasa pandemi dengan bersepeda,” tutur Fifi kepada Tribun Jateng, Minggu, (13/9/2020).

Dalam cycling klinik ini, Hotel Ibis Semarang Simpang Lima turut mengundang penggiat sepeda di Kota Semarang, Sinar Kumala.

Laki-laki yang akrab disapa Om Sinar ini, saling berbagi informasi maupun pengetahuan mengenai sepeda kepada para pecinta sepeda yang turut hadir dalam cycling klinik, diantaranya seperti bagaimana teknik bersepeda di jalanan yang menurun atau menanjak dan tips and trik dalam memilih sepeda.

Sinar pun juga tak lupa mengingatkan para pecinta sepeda untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam bersepeda.

“Dalam kegiatan ini kami melakukan pembatasan peserta, yakni hanya 40 orang peserta, dikarenakan perlu adanya physical distancing antar peserta,” papar Fifi.

Halaman
12
Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved