Breaking News:

Bank Jateng

Bank Jateng Cabang Semarang Gelar Promo September Ceria

Sebagai wujud apresiasi kepada debitur Kredit Personal Loan (PLO), Bank Jateng memberikan program promo spesial bertajuk September Ceria.

IST
Sebagai wujud apresiasi kepada debitur Kredit Personal Loan (PLO), Bank Jateng memberikan program promo spesial bertajuk September Ceria. 

Debitur dari Kredit PLO Mendapat Hadiah Emas Batangan Tanpa Diundi

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebagai wujud apresiasi kepada debitur Kredit Personal Loan (PLO), Bank Jateng memberikan program promo spesial bertajuk September Ceria.

Menurut Ketua Tim Analis Kredit Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang, Sigit Aji Pamungkas, melalui program promo September Ceria ini semua debitur dari kredit PLO Bank Jateng akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi, berupa emas batangan dan voucher belanja.

Program ini, berlaku mulai 1 September hingga 30 September 2020 mendatang.

“Promo ini berlaku bagi debitur baru yang mengajukan kredit PLO maupun debitur lama yang melakukan penambahan kredit PLO, sesuai dengan periode yang sudah ditentukan,” kata Sigit kepada Tribunjateng.com.

Tingginya antusias masyarakat terhadap program kredit PLO dikatakan Sigit juga menjadi salah satu alasan digagasnya program promo September Ceria.

“Hingga saat ini antusias masyarakat terhadap kredit PLO yang kami berikan ini sangat baik. Sebab program kredit PLO Bank Jateng ini cukup fleksibel, proses pengajuannya juga cepat, terlebih apabila persyaratannya lengkap satu jam bisa cair,” terang Sigit.

Adapun promo ini berlaku untuk ASN, TNI, Polri, Pegawai BUMN, maupun pensiunan.

Dengan plafon kredit PLO bisa maksimal dan jangka waktu yang diberikan kepada debitur hingga 20 tahun.

September Ceria.
September Ceria. (IST)

Sigit menuturkan program promo ini tidak hanya dapat dinikmati di Kantor Bank Jateng area Semarang.

Juga bisa didapatkan di 13 kantor Bank Jateng cabang pembantu yang tersebar di antaranya Kantor Bank Jateng Cabang Unnes, Polines, Udinus, Kaligawe, Sampangan, Johar, Plasa Simpanglima, Setwilda, Ngaliyan, Peterongan, Majapahit, Tlogosari, dan Unissula.

“Melalui program September Ceria ini kami juga ingin turut membantu debitur di masa pandemi. Dengan hadiah yang kami berikan seperti voucher belanja yang harapannya dapat dipergunakan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari ataupun hadiah emas batangan yang dapat dijadikan untuk investasi bagi debitur,” papar Sigit.

Sigit berharap dengan adanya program promo September Ceria serta kemudahan-kemudahan yang diberikan oleh Bank Jateng kepada debitur, program kredit PLO dapat menjadi program unggulan dari Bank Jateng. (Adv)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved