Breaking News:

PSK Ini Tewas Usai Layani Pelanggan, Sempat Kejang-kejang dan Jatuh dari Tempat Tidur

DP (41), warga Solo, seorang pekerja seks komersial (PSK) ditemukan tewas usai melayani pelanggannya.

Tribunnews.com
Ilustrasi PSK 

TRIBUNJATENG.COM, YOGYAKARTA - DP (41), warga Solo, Jawa Tengah, yang berprofesi sebagai seorang pekerja seks komersial (PSK) ditemukan tewas usai melayani pelanggannya.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (13/9/2020) sekitar pukul 05.00 WIB, di sebuah kamar hotel di Depok Barat, Yogyakarta.

Kapolsek Depok Barat Kompol Rachmandiwanto mengatakan, saat kejadian itu korban diketahui sedang melayani pelanggan prianya berinisial AP, warga Purworejo. Namun diduga karena tidak puas, AP kembali meminta tambahan layanan kepada korban.

Setelah selesai melayani AP untuk kedua kalinya itu, korban yang akan dibayar justru mendadak kejang-kejang dan jatuh dari tempat tidur. 

Berbeda AP yang khawatir dengan kondisi korban, sempat membopongnya dan diletakan kembali ke tempat tidur.

Diamankan suami saat hendak kabur

Menurut Rachmandiwanto, saat kejadian itu, suami korban diketahui berada di hotel yang sama tapi berada di kamar berbeda. Sang suami diduga sengaja mengantarkan korban ketika sedang melayani pelanggannya saat itu.

Karena tak kunjung selesai, suaminya tersebut sempat berusaha menghubungi ponsel korban. Namun, panggilan teleponnya itu tidak ada respons dari korban. Hingga akhirnya, pelanggan istrinya tersebut keluar dari kamar.

Mengetahui hal itu, sang suami langsung mengecek kondisi istrinya dan diketahui sudah meninggal dunia. Karena pelanggannya itu diduga hendak kabur, oleh suaminya lalu ditangkap dan diserahkan satpam.

"Suaminya itu telepon terus dari luar. Karena ketakutan, dia (AP) keluar kamar, tapi diikuti suaminya (DP). Diamankan, diserahkan security dan dibawa ke polsek," ungkapnya.

Halaman
12
Editor: sujarwo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved