Breaking News:

Besok Bapaslon Eistianah-Ali Makhsun ke KPU Demak, Serahkan Dokumen Perbaikan

Balon pendamping Eistianah di Pilbup Demak 2020, Ali Makhsun akan datangi Kantor KPU Demak, Rabu (16/9/2020) besok pagi.

Tribun Jateng/Muhammad Yunan Setiawan
Ketua Tim Pemenangan Eistianah-Ali Makhsun, Salman Dahlawi saat ditemui Tribunjateng.com, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Bakal calon pendamping Eistianah di Pilbup Demak 2020, Ali Makhsun akan mendatangi Kantor KPU Demak pada Rabu (16/9/2020) besok pagi.

Rencananya, bakal calon bupati Demak Eistianah juga akan mendampingi Ali Makhsun ke KPU Demak untuk menyerahkan dokumen perbaikan sebagai calon pengganti Joko Sutanto yang sebelum dinyatakan tidak memenuhi syarat karena faktor kesehatan.

"Insya Allah besok jam 9 kumpul di Posko Pemenangan Eistianah-Ali Makhsun, jam 10 tiba di Kantor KPU Demak," kata Ketua Tim Pemenangan Eistianah-Ali Makhsun, Salman Dahlawi kepada Tribunjateng.com, Selasa, (15/9/2020).

Dia mengatakan, setelah tim koalisi dan pemenangan berdiskusi terkait waktu keberangkatan. Pihaknya memutuskan akan ke KPU Demak pagi hari

Lebih lanjut lagi, Dahlawi belum bisa memastikan pada pendaftaran ke KPU Demak akan diiringi masaa pendukung atau tidak

"Bisa iya, bisa juga tidak. Belum ada kesepakatan yang serius seperti kemarin atau tidak," tuturnya.

Sementara itu terkait syarat calon, Dahlawi memastikan semua persyaratan sudah dipersiapkan, terutama surat rekomendasi dari parpol pengusung.

"Insya Allah hari ini surat rekomendasi dari parpol pengusung sudah semua. Hari ini LO ke KPU untuk konsultasi yang kurang apa," tandasnya. (*)

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved