Breaking News:

TMMD Kendal

Ini Harapan Dansatgas 0715/Kendal Saat Tinjau Lokasi TMMD di Sendangkulon Kangkung

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 di Desa sendangkulon, Kecamatan Kangkung kab Kendal

IST
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 di Desa sendangkulon, Kecamatan Kangkung kab Kendal 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal berlangsung di Desa Sendangkulon, Kecamatan Kangkung.

Untuk mengetahui perkembangan pelaksanaan sasaran program khususnya sasaran fisik, Dansatgas 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T yang juga Dansatgas TMMD Reguler ke-109 meninjau lokasi pelaksanaan TMMD.

Dandim juga mengunjungi Posko Satgas yang selama ini menjadi pusat koordinasi pelaksanaan TMMD Reguler ke-109.

Dalam kunjungan tersebut, Dansatgas menyampaikan, program TMMD Reguler ke-109 sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, khususnya untuk wilayah pedesaan, daerah tertinggal, terpencil maupun terisolir.

“Program ini juga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan masyarakat. Dalam Program TMMD ini tidak hanya melibatkan TNI saja, akan tetapi juga segenap komponen bangsa, baik unsur pemerintah, maupun instansi non-pemerintah bersama masyarakat,” paparnya.

Dandim menambahkan, peninjauan ke sasaran fisik TMMD Reguler ke-109 untuk memastikan sejauh mana perkembangan pengerjaan sasaran fisik.

Sebab, dalam TMMD Reguler ini ada batas waktu pelaksanaan.

Dia berharap, dengan batasan waktu yang ada program fisik TMMD Reguler ke-109 bisa lancar sesuai perencanaan.

“TMMD Reguler ke-109 ini merupakan bukti kemanunggalan TNI dan rakyat dalam membantu program pemerintah daerah dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan baik fisik maupun non fisik,” ungkapnya.

saat mengunjungi Posko Satgas TMMD Reguler ke-109, Dansatgas juga berharap Posko selalu update terhadap dinamika TMMD yang ada di lapangan.

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved