Breaking News:

Berita Video

Video Hendi-Ita Rencanakan Kampanye Door to Door

Namun, pihaknya akan lebih banyak melakukan kampanye secara door to door atau dari rumah ke rumah agar tidak menimbulkan kerumunan massa

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berikut ini Video Hendi-Ita rencanakan kampanye door to door

Pasangan petahana Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi dan Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu telah selesai menjalani pemeriksaan kesehatan.

Pasangan yang akrab disapa Hendi-Ita ini optimis hasil tes baik.

"Saya merasa bisa mengerjakan baik dari psikotes dan kejiwaan. Semua tes dokter kami mampu menyelesaikan dengan baik.

Menurut masing-masing dokter, saya dan Bu Wakil kondisinya baik. Tapi, kami akan tunggu hasil resmi dari KPU," terang Hendi usai menjalani pemeriksaan di RSUP Dr Kariadi, Selasa (15/9/2020).

Dia melanjutkan, pihaknya akan hadir dalam rapat pleno pengunguman dokumen dan hasil tes yang akan diselenggarakan oleh KPU pada 18 September mendatang.

Dia pun akan mengikuti setiap tahapan pencalonan sebaik mungkin dan mengikuti aturan-aturan KPU, termasuk pada tahapan kampanye nanti.

"Bismillah, kami ini sudah separo jalan, berjuang mendapat rekom dan ke KPU. Tahapan kampanye kami juga berjuang supaya berjalan lancar dan tidak ada hal-hal yang dipermasalhkan oleh Bawaslu," terangnya.

Menurutnya, konsep kampanye virtual akan dilakukan di beberapa titik.

Namun, pihaknya akan lebih banyak melakukan kampanye secara door to door atau dari rumah ke rumah agar tidak menimbulkan kerumunan massa.

Halaman
12
Penulis: Eka Yulianti Fajlin
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved