Breaking News:

TMMD Kendal

Anggota Satgas TMMD Kendal Bersama Warga Pastikan Kualitas Beton yang Terbaik

Satgas TMMD dan warga selalu memasang besi bekisting dengan rapi dan kuat untuk memastikan hasil yang terbaik, Senin (13/9).

IST
Satgas TMMD dan warga selalu memasang besi bekisting dengan rapi dan kuat untuk memastikan hasil yang terbaik, Senin (13/9). 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Dalam pengerjaan pengecoran di TMMD Reguler ke-109 di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Satgas TMMD dan warga selalu memasang besi bekisting dengan rapi dan kuat untuk memastikan hasil yang terbaik.

Besi bekisting yang dipasang di sepanjang lokasi pengecoran secara bergantian dilepas dipasang kembali apabila hasil pengecoran sudah dipastikan kering dan kuat.

Menurut Serda Juwanto anggota Koramil 05/ Cepiring, pemasangan besi bekisting harus benar-benar tepat untuk menghasilan kualitas beton yang baik dan kokoh.

"Pemasangan besi bekisting harus benar dan tepat supaya diperoleh hasil yang berkualitas. Kuatnya beton jalan tak hanya tergantung konstruksi beton yang baik, tetapi juga dalam pemasangan bekisting" bebernya, Senin (13/9).

Dengan pemasangan bekisting dan beton yang berkualitas baik, Serda Juwanto berharap jalan beton hasil kerja Satgas TMMD dan warga Sendangkulon bisa awet dan dan nyaman untuk dilewati. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved