Breaking News:

Berita Banyumas

Erna Husein Lantik Ketua TP PKK Gumelar, Berikan Pesan Bahaya Penularan Covid-19 Klaster Keluarga

Terkait pandemi Covid-19, Erna mengimbau kepada ibu- ibu PKK untuk terus melakukan protokol kesehatan baik di dalam maupun di luar rumah

Istimewa
Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Banyumas, Erna Achmad Husein saat melantik Ketua TP PKK Kecamatan Gumelar, pada Selasa (15/9/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Banyumas, Erna Husein melantik Novita Wulandari Arif Triyanto menjadi Ketua TP PKK Kecamatan Gumelar, pada Selasa (15/9/2020) di Aula Singarana Kecamatan Gumelar.

Novita menggantikan Pelaksana Tugas Ketua TP PKK Tiwi Rujiati Darto.

Pelantikan dihadiri oleh Camat Gumelar selaku Pembina PKK kecamatan, Pengurus TP PKK kabupaten dan jajaran ketua TP PKK desa dalam wilayah Kecamatan Gumelar.

Erna Husein dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada ketua PKK yang baru dan berharap dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik- baiknya.

"Kebetulan ini pak Arif kan pernah menjabat sebagai Sekcam di Lumbir jadi ibu Novita sudah berpengalaman sebagai wakil ketua TP PKK, pastinya akan bisa mengemban tugas sebagai ketua dengan baik," katanya sebagaimana rilis kepada Tribunbanyumas.com, Rabu (16/9/2020).

Terkait pandemi Covid-19, Erna mengimbau kepada ibu- ibu PKK untuk terus melakukan protokol kesehatan baik di dalam maupun di luar rumah.

"Saat ini muncul klaster rumah tangga, jadi ibu dan bapak semuanya harus memperhatikan jika habis bepergian sebelum masuk rumah pakaian dilepas dahulu lalu cuci tangan langsung bersih- bersih mandi, setelah mandi baru menemui keluarga bapak, ibu, istri, suami atau putranya," jelasnya.

Usai pelantikan, Erna Husein didampingi Ketua PKK Kecamatan Gumelar Novita Wulandari, Camat Gumelar serta Kepala Desa Gumelar Susilo Urip Suprapto membagikan masker kepada beberapa warga di sekitar Kantor Kecamatan Gumelar. (Tribunbanyumas/jti)

Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved