Breaking News:

Berita Tegal

Forkompincam Tegal Timur Berbondong Datangi Tempat Karaoke

Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) Tegal Timur, Kota Tegal, mengecek protokol kesehatan di tempat hiburan karaoke.

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) Tegal Timur, Kota Tegal, mengecek protokol kesehatan di tempat hiburan karaoke, Rabu (16/9/2020).

Petugas dari Kecamatan Tegal Timur, Polsek Tegal Timur, dan Koramil 02/Tegal Timur, mendatangi Emporium Luxury Spa & Executive Lounge Tegal, Flash Cafe dan Karaoke Tegal, dan tempat hiburan lainnya.

Kapolsek Tegal Timur, Kompol Sugeng mengatakan, kadatangannya di tempat-tempat hiburan untuk mengecek penegakan protokol kesehatan.

Menurutnya, jangan sampai ada klaster baru dari tempat hiburan.

"Edukasi kepada masyarakat di tempat umum kan sudah. Ini kita melangkah ke tempat hiburan," kata Kompol Sugeng kepada tribunjateng.com.

Kompol Sugeng menjelaskan, di lapangan pengelola tempat hiburan karaoke sudah menerapkan protokol kesehatan.

Ada pengecekan suhu dengan thermogun, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, dan mewajibkan pengunjung dan karyawan menggunakan masker.

Ia mengingatkan, jangan sampai ada kerumunan.

Menurut Kompol Sugeng, jika ada pengunjung dengan suhu di atas 37 derajat dilarang masuk.

"Alhamdulillah yang sudah kami cek sudah menerapkan protokol kesehatan. Kami ingatkan, jangan sampai rekan-rekan tertular," katanya. (fba)

Penulis: Fajar Bahruddin Achmad
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved