Berita Semarang

DHC Semarang Ajak Generasi Muda Berperan Aktif Dalam Pilkada dan Semangat Gelorakan Nilai Perjuang

Pengurus-pengurus ini nantinya menjadi figur yang bisa membudayakan semangat juang semua kalangan

Penulis: Eka Yulianti Fajlin | Editor: muslimah
TribunJateng.com/Eka Yulianti Fajlin
Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Pembudayaan Nilai Kejuangan 45 menggelar dialog merah putih secara virtual di Sitroom, Balai Kota Semarang, Selasa (22/9/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Pembudayaan Nilai Kejuangan 45 menggelar dialog merah putih secara virtual di Sitroom, Balai Kota Semarang, Selasa (22/9/2020).

Dengan mengambil tema Peran Generasi Muda Dalam Pemilihan Kepala Daerah di Tengah Pandemi, Ketua DHC 45 Kota Semarang, Soedjono mengajak generasi muda berpartisipasi aktif.

"Banyak sekali hal-hal yang dilakukan, bagaimana generasi muda bisa berperan mulai dari awal hingga akhir dalam konteks penyelenggaraan yang sukses," ucapnya.

Dalam dialog tersebut, dia melibatkan pelajar SMP, SMA, dan SMK. Dia berharap selain berpartisipasi aktif dalam pemilihan, generasi muda ini bisa menggelorakan semangat perjuangan.

Di sisi lain, DHC juga mengukuhkan pengurus DHC Kecamatan. Soedjono berharap nilai-nilai perjuangan masih terus digelorakan dalam rangka berbangsa dan bernegara terutama generasi muda.

Pengurus-pengurus ini nantinya menjadi figur yang bisa membudayakan semangat juang semua kalangan.

"Nilai kejuangan 45 itu sampai hari ini masih diperlukan di kalangan manapun. Nilai-nilai yang dulu diimplementasikan pada masa-masa peperangannmasih relevan untuk bisa diteruskan pada masa yang akan datang," ucapnya. (eyf)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved