Breaking News:

Berita Artis

Rossa Bongkar Sosok Cinta Monyet Saat SMP: Jadi Motivasi Belajar Gue Waktu Itu

Rossa merupakan penyanyi yang tak asing lagi dunia tarik suara Tanah Air.

Penulis: Inez | Editor: abduh imanulhaq

dan satu lagi kayaknya maintaining happy mood," lanjutnya.

Bagi Rossa, emosi dan suasana hati memiliki pengaruh terhadap kondisi kesehatan kulit.

Dengan begitu, ia juga memutuskan untuk mengontrol emosi dan suasana hatinya agar tetap merasa senang.

Salah satu cara untuk dirinya tetap senang yaitu berkumpul dengan teman-temannya.

Selain itu, Rossa juga mengingatkan untuk tidak mudah mengeluh.

"Jadi jangan sedikit-sedikit 'aduh aku capek banget nih' itu tuh kayak mengeluh.

Itu bikin muka kita jadi lebih lelah, sudah badannya lelah, mukanya lelah,

jiwanya lelah, jadi ya zudah lodoh deh kelihatannya," jelas Rossa.

Rossa juga memilih untuk berada di lingkungan pergaulannya agar tetap positif.

Menurutnya, berada di lingkungan positif membuat mereka saling menyebar kebahagiaan satu sama lain.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved