Simak Jadwal Pertandingan Persijap di Liga 2

Draf jadwal pertandingan liga 2 2020 telah beredar, Persijap Jepara berada di grup D.

Penulis: Rifqi Gozali | Editor: sujarwo
Istimewa
Tim Persijap Jepara. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Draf jadwal pertandingan liga 2 2020 telah beredar. Persijap Jepara yang tergabung di grup D bersama tuan rumah PSMS Medan, Semen Padang, Sriwijaya FC, Sulut United dan Persekat Tegal.

Dalam draf jadwal itu Persijap menghadapi Sulut United pada laga pertamanya pada Selasa (20/10) pukul 15.45 WIB. Laga kedua, Laskar Kalinyamat bakal melawan tuan rumah PSMS pada Minggu (25/10) pukul 15.30 WIB. Laga ketiga berhadapan dengan Semen Padang Jumat (30/10) pukul 15.30.

Pertandingan keempat, Persijap bakal me,lawan Persekat Rabu (4/11) pukul 15.30 WIB dan laga terakhir melawan Sriwijaya FC pada Senin (9/11) pukul 19.00 WIB. Namun, jadwal yang telah tersusun ini bisa berubah.

Pelatih Persijap Widyantoro mengaku siap dengan draf jadwal tersebut.

"Laga perdana dari draf ini kita lawan Sulut United, kita siap, semua lawan di grup D ini sama beratnya, sama peluangnya dan kita siap lawan siapapun semua sama saja. Dari draf dengan jeda pertandingan 5 hari saya pikir cukup untuk pemulihan," terang Wiwid sapaan akrabnya dalam keterangan tertulis.

Menjelang bergulirnya liga, Persijap sendiri semakin intensif menggelar latihan. Dalam kurun sepekan ini, para pemain akan berlatih fisik secara total.

"Perkembangan semakin baik meski belum maksimal. Rencana kita cari tambahan pemain hingga pemain jadi 22," ujar pelatih lisensi A AFC.

Selain pemain lapangan, posisi penjaga gawang juga sudah mulai ada perkembangan, meski kebugaran fisiknya belum sepenuhnya pulih.

"Secara kesulurahan perkembangan ketiga kiper meningkat," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved