Breaking News:

Liga Italia

Hasil Liga Italia: AS Roma 2-2 Juventus, Ini Alasan Andrea Pirlo Soal Performa Buruk Nyonya Tua

Andrea Pirlo tidak khawatir dengan performa buruk Juventus setelah hasil imbang 2-2 dengan Roma pada hari Minggu

Istimewa
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penalti dan menyamakan kedudukan 1-1 selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Roma vs Juventus pada 27 September 2020 di stadion Olimpiade di Roma. (Tiziana FABI / AFP) 

TRIBUNJATENG.COM - Andrea Pirlo tidak khawatir dengan performa buruk Juventus setelah hasil imbang 2-2 dengan Roma pada hari Minggu, (27/9/2020) dan menegaskan mereka adalah tim yang masih ‘under construction’ atau dalam pembangunan.

Juara Serie A itu jauh dari penampilan yang terbaik di ibu kota hingga harus tertinggal 2-1 di babak pertama, setelah Jordan Veretout dan Cristiano Ronaldo sama-sama sukses mengeksekusi penalti .

Gelandang Juve Adrien Rabiot dikeluarkan wasit tak lama setelah satu jam pertandingan, tetapi Ronaldo menyelamatkan satu poin untuk Bianconeri dengan sundulan yang menjulang segera setelah itu.

Pirlo, yang menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat bulan lalu, menunjuk kurangnya kebugaran pertandingan sebagai alasan kinerja lamban timnya dan berharap mereka menjadi lebih baik secara signifikan seiring berjalannya musim.

"Roma menyerang dengan banyak pemain seperti kami, jadi itu pertandingan yang berbeda dari Sampdoria (yang mereka 3-0 akhir pekan lalu)," katanya.

"Ini adalah kemunduran tetapi kami adalah tim yang sedang dibangun. Kami tidak punya waktu untuk mencoba solusi apa pun di pramusim jadi pertandingan ini adalah ujian.

"Tapi, pada akhirnya, itu adalah poin yang didapat. (Alvaro) Morata baru tiba dua hari lalu, Arthur tidak bermain selama enam bulan dan harus beradaptasi dengan sepak bola Italia.

“(Rodrigo)Bentancur juga mulai merasa sedikit lebih baik. Kondisi para pemain penting ini perlu sedikit berkembang."

Juve mengalahkan Inter Milan untuk meraih gelar hanya dengan satu poin musim lalu, dengan tim Antonio Conte merespon dengan memasukkan Achraf Hakimi, Arturo Vidal dan Aleksandar Kolarov.

Ditanya apakah skuad Antonio Conte sekarang lebih kuat daripada skuadnya sendiri, Pirlo berkata:

Halaman
123
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved