Breaking News:

Patifosi Bagikan 100 Nasi Bungkus dan Masker

Kelompok pendukung Persipa Pati, Patifosi, membagikan 100 nasi bungkus dan masker di beberapa lokasi di Kecamatan Pati.

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: sujarwo
Istimewa
Kelompok pendukung Persipa Pati, Patifosi, membagikan 100 nasi bungkus dan masker di beberapa lokasi yang ada di Kecamatan Pati Kota, Senin (28/9/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Kelompok pendukung Persipa Pati, Patifosi, membagikan 100 nasi bungkus dan masker di beberapa lokasi yang ada di Kecamatan Pati Kota, Senin (28/9/2020).

Dalam kegiatan ini, Patifosi menggandeng Komunitas Pati Peduli.

Ketua Umum Patifosi Dian Dwi Budianto mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi virus corona.

Selain itu juga dalam rangka membantu pemerintah menyosialisasikan pentingnya menaati protokol kesehatan, terutama tentang pemakaian masker.

"Karena liga juga belum bergulir, toh nantinya juga digelar tanpa supporter, dengan ini kami berinisiatif untuk mengadakan kegiatan yang bermanfaat," ucap dia.

Dian menjelaskan, kegiatan ini direncakan akan dilakukan rutin satu bulan sekali.

"Kami agendakan bulanan. Ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Banyak di luar sana saudara kita yang kesusahan, bahkan sulit mencari makan. Kami ingin sedikit membantu mereka," ujar dia.

Selama pandemi, Patifosi juga telah mengadakan beberapa kegiatan sosial lain, di antaranya pembagian masker pada awal pandemi lalu, serta melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat umum.

"Di sini kami bukan sekadar mendukung Persipa ketika berlaga, melainkan juga sebisa mungkin bersosial sambil memperkenalkan Persipa pada masyarakat," tandas dia. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved