Breaking News:

Astra Honda Motor

2 Pelajar Wakili Jawa Tengah Dalam Kompetisi AHM Best Student 2020

Main Dealer Astra Motor Jateng telah melakukan seleksi di tingkat regional Jawa Tengah untuk menentukan wakil daerah dalam kompetisi AHM Best Student

IST
Seleksi Regional AHM Best Student 2020 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Main Dealer Astra Motor Jateng telah melakukan seleksi di tingkat regional Jawa Tengah untuk menentukan wakil daerah dalam kompetisi Astra Honda Motor Best Students (AHM Best Student) 2020.

Melalui seleksi ini, Main Dealer Astra Motor Jateng mengumumkan 2 orang pemenang yang akan mewakili Jawa Tengah, yaitu M. Fiki Febriyan siswa SMKN 1 Batealit Jepara dan Adeyasa Resi Pangestu siswa dari SMKN 2 Surakarta.

Mereka berdua akan bersaing di tahap penyisihan selanjutnya, yaitu seleksi wilayah Jawa 2.

Kedua siswa ini berhasil menjadi juara dari 25 pendaftar lainnya dan menunjukkan kemampuannya dalam seleksi 8 besar di tingkat regional yang dilaksanakan secara daring dari daerah masing-masing.

M. Fiki Febriyan berhasil meraih nilai terbaik di tingkat regional Jawa Tengah dengan karyanya yang berjudul “Indooken Noodthy” di kategori ekonomi.

Sedangkan Adeyasa Resi Pangestu akan mewakili Jawa Tengah dengan makalahnya di kategori lingkungan berjudul “Bottle TRASH Exchange Machine (BTEM)”.

Seleksi Regional AHM Best Student 2020
Seleksi Regional AHM Best Student 2020 (IST)

Untuk mempersiapkan ke tahap selanjutnya, para pemenang seleksi ini akan diberi pembekalan lanjutan oleh Main Dealer Astra Motor Jateng.

Tujuannya membantu mereka memperkuat karya yang dimiliki untuk maju di tahap seleksi regional yang akan diikuti oleh para pemenang dari provinsi lain di seluruh Indonesia.

Ronaldo Widjaja, Region Head Astra Motor Jateng mengatakan kompetisi ini merupakan sebuah wadah yang menantang bagi generasi muda untuk berkarya dan menggali potensi diri dalam membentuk pribadi kreatif dan inovatif untuk kemajuan Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk seluruh pendaftar AHM Best Student, meskipun kalian belum berkesempatan untuk maju ke babak selanjutnya, namun kami sangat bangga dengan semangat tinggi untuk terus berkarya dan berinovasi meskipun dalam keterbatasan seperti ini,” ujar Ronaldo. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved