Breaking News:

Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Ditahan Villarreal 0-0

Atletico Madrid gagal memetik poin penuh kala menjamu Villarreal pada pekan kelima LaLiga musim 2020-2021.

Editor: sujarwo
BOLASPORT.com
Ilustrasi informasi Liga Spanyol 

TRIBUNJATENG.COM - Atletico Madrid gagal memetik poin penuh kala menjamu Villarreal pada pekan kelima LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim 2020-2021.

Laga Atletico Madrid vs Villarreal yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (3/10/2020) malam WIB itu berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Hasil ini membuat Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid, mencatatkan rekor buruk dalam sejarah Liga Spanyol.

Melansir dari Opta Jose, Atletico Madrid untuk pertama kalinya memetik dua hasil imbang 0-0 dari tiga laga pembuka Liga Spanyol yang sudah mereka mainkan.

Sebelumya, mereka juga memetik hasil serupa kala bertamu ke markas salah satu tim promosi, Huesca, pada pekan keempat LaLiga, Kamis (1/10/2020). 

Atletico Madrid pun tertahan di peringkat ke-10 klasemen Liga Spanyol akibat hasil ini. Mereka baru mengoleksi lima poin dari tiga laga.

Sementara itu, Villarreal yang sukses menahan imbang Atletico Madrid, berhak memuncaki klasemen sementara dengan koleksi delapan poin dari lima laga.

Villarreal unggul satu angka dari Getafe yang menduduki peringkat kedua dengan raihan tujuh poin dari tiga pertandingan. (*)

Susunan pemain Atletico Madrid vs Villarreal:

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak (GK); Renan Lodi, Felipe, Stefan Savic, Kieran Trippier; Saul Niguez, Koke, Thomas Partey, Angel Correa; Joao Felix, Luis Suarez. Pelatih: Diego Simeone.

Villarreal (4-1-4-1): Sergio Asenjo (GK); Mario Gaspar, Raul Albiol, Pau Torres, Pervis Estupinan; Vicente Iborra; Gerard Moreno, Manu Trugueros, Dani Parejo, Moi Gomez; Paco Alacacer. Pelatih: Unai Emery.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved