Breaking News:

Syukuran HUT Ke-75 TNI, Dandim Demak Ucapkan Selamat Ulang Tahun dan Kejutan untuk Kapolres

Acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-75 TNI yang digelar Kodim 0716 Demak tampak berbeda, Senin, (05/10/2020).

Istimewa
Video kegiatan Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama diputar dalam acara syukuran HUT ke-75 TNI. Video ini diputar sebagai hadiah dari Dandim 0716 Demak Letkol Arh M. Ufiz kepada Kapolres Demak AKBP Demak Andhika Bayu Adhittama yang juga berulang tahun ke-42. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-75 TNI yang digelar Kodim 0716 Demak tampak berbeda, Senin, (05/10/2020).

Acara tersebut menunjukkan keakraban antara Dandim Demak Letkol Arh M. Ufiz dan Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama.

Seusai memberikan sambutan di depan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan tamu undangan, Letkol Arh M. Ufiz langsung mengucapkan selamat ulang tahun ke-42 kepada Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama.

Pasalnya, hari kelahiran pria yang pernah menjabat orang nomor satu di Polres Ende itu dekat dengan HUT TNI, yakni 3 Oktober.

“Dalam acara ini juga, saya selaku komandan kodim menyampaikan selamat ulang tahun untuk Kapolres AKBP Andhika Bayu Adittama. Walaupun sebenarnya hari ulang tahun beliau, 2 hari yang lalu,” katanya..

Letkol Arh Ufiz berharap, dengan bertambahnya usia, AKBP Andhika Bayu Adittama dapat menjadi sosok pemimpin yang selalu dicintai anggotanya, menjadi sosok yang dapat menjadi panutan bagi semua orang.

“Semoga beliau selalu diberikan kesehatan, keselamatan, panjang umur, sukses dan semakin dicintai semua orang,” sambung Dandim.

Tak hanya itu, Dandim 0716 Demak juga memutar video di layar screen proyektor yabg verisi video singkat kegiatan Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama. Serta diiringi backsoun lagu "Selamat Ulang Tahun" yang dinyanyikan Haya S.

Kapolres Demak AKBP Andhika, jajaran Forkopimda, dan tam undangan tampak menyimak video tersebur.

Tepuk tangan pun bergemuruh di ruangan setelag video selesai diputar. (*)

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved