Breaking News:

Wakil Asisten Teritorial Kasad Kunjungi Sayung Demak, Tinjau Pembangunan 30 RTLH dan Jalan

Waaster Kasad Brigjen Toto Nurwanto mengunjungi Desa Bedono, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak.

TRIBUNJATENG/YUNANSETIAWAN
Waaster Kasad Brigjen Toto Nurwanto saat mengunjungi SD N Bedono 01, Rabu, (7/10/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Waaster Kasad), Brigjen Toto Nurwanto mengunjungi Desa Bedono, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Rabu, (7/10/2020).

Kunjungan ke kota wali tersebut dalam rangka pengawasan dan evaluasi program serbuan teritorial di wilayah Korem 073 Makutaraman di wilayah Kodim Demak.

"Dalam TNI AD ada yang namanya serbuan teritorial. Kegiatan yang pertama, bakti TNI contohnya untuk memperbaiki dan membangun fasilitas umum, seperti membangun jalan."

"Dari Kodim Demak ini memerbaiki, menguruk jalan. Juga membuat talud. Itu salah satu program kami," kata Brigjen Toto Nurwanto.

Menurutnya, dalam serbuan teritorial di Desa Bedono tersebut pihaknya membangun 30 RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), membangun dan mengurukan jalan sepanjang 900 meter, dan membangunan talud.

"Tadi saya lihat anggota kodim, pak polisi, ada juga dari masyarakat, ada juga dari ormas saat ini bersatu membangun kawasan pesisir ini," tambahnya.

Sampai saat kini, ujar dia, pembangunan sudah mencapai 50 persen. Pihaknya menargetkan dalam jangka waktu 3 bulan pembangunan rampung dikerjakan. (*)

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved