Breaking News:

Berita Semarang

Hendi Resmikan Posko Relawan Garda Hebat, Yakin Bisa Jaring Suara Kaum Milenial

Calon Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi meresmikan Posko Relawan Garda Hebat Hendi-Ita di Jalan Veteran, Jumat (9/10/2020).

TRIBUNJATENG/EKA YULIANTI
Calon Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi meresmikan Posko Relawan Garda Hebat Hendi-Ita di Jalan Veteran, Jumat (9/10/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Calon Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi meresmikan Posko Relawan Garda Hebat Hendi-Ita di Jalan Veteran, Jumat (9/10/2020).

Hendi, sapaan akrabnya, mengucapkan terima kasih kepada relawan Garda Hebat karena telah turut mendukung Hendi-Ita pada Pilwakot Semarang 2020.

Menurutnya, mayoritas anggota relawan Garda Hebat merupakan kalangan milenilal. Hal ini patut diapreaiasi mengingat selama ini anak muda jarang gabung untuk terjun politik menyusun strategi kemenangan.

"Saya beri apresiasi dan terima kasih. Mudah-mudahan langkah taktis bisa kelihatan hasilnya," ucap Hendi usai meresmikan Posko Relawan Garda Hebat.

Dia menyebutkan, dari 1,2 juta pemilih di Kota Semarang, 30 persen merupakan pemilih milenial.

Dia meyakini keterlibatan relawan Garda Hebat akan semakin mendorong para pemikih milenial untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang.

"Kalau keterlibatan mereka semakin banyak, maka ini sebuah sukses story, partisipasi banyak dan mudah-mudahan hasilnya untuk kemenangan kita," ucapnya.

Ketua Korodinator Garda Hebat, Kusworo Rudianto mengatakan, Posko Garda Hebat ini bertujuan untuk merangkul kaum milenial dan menjadi ruang bagi mereka untuk turut serta mendukung Hendi-Ita pada Pilwakot Semarang 2020.

"Kalau di pokso pusat mungkin milenial sungkan.

Kami sediakan tempat. Tujuannya, kami memenangkan Hendi-Ita menang 100 persen," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Eka Yulianti Fajlin
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved