Breaking News:

Berita Boyolali

Bakti Sosial Dalam Rangka Ulang Tahun ke-3 PSC Solo Raya di Yayasan Pendidikan Islam SYAHDA

Pajero Sport Club (PSC) Solo Raya mengadakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi Yayasan Pendidikan Islam SYAHDA.

Istimewa
Pajero Sport Club (PSC) Solo Raya mengadakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi Yayasan Pendidikan Islam SYAHDA yang merupakan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan untuk anak-anak Yatim Piatu&Dhuafa;, bertempat di Dukuh Randu, RT 08/RW 02, Desa Temon, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali. Antaralain memberi bantuan sembako dan uang tunai kepada anak yatim piatu. 

TRIBUNJATENG.COM, BOYOLALI - Pajero Sport Club (PSC) Solo Raya mengadakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi Yayasan Pendidikan Islam SYAHDA yang merupakan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan untuk anak-anak Yatim Piatu & Dhuafa di Dukuh Randu, RT 08/RW 02, Desa Temon, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali.

Pajero Sport Club (PSC) Solo Raya mengadakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi Yayasan Pendidikan Islam SYAHDA yang merupakan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan untuk anak-anak Yatim Piatu & Dhuafa di Dukuh Randu, RT 08/RW02, Desa Temon, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Kamis (17/10/2020)
Pajero Sport Club (PSC) Solo Raya mengadakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi Yayasan Pendidikan Islam SYAHDA yang merupakan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan untuk anak-anak Yatim Piatu & Dhuafa di Dukuh Randu, RT 08/RW02, Desa Temon, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Kamis (17/10/2020) (Istimewa)

Kegiatan kali ini Turut mengundang jajaran Pemerintah dan Kepolisian di Kecamatan Simo. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka menyambut Aniversary Ke-3 PSC Solo Raya yang saat ini sudah memilik ilebih dari 100 anggota yang loyal dan memiliki komitmen bersama untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan ini diharapkan mampu membantu dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Semoga kehadiran PSC Solo Raya bisa memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan. Berbagai kegiatan kami gelar dalam rangka anniversary ke-3 tahun, salah satunya adalah Bakti Sosial berupa santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa di Yayasan ini,” ujar Presiden PSC Soloraya,  Agus Wirawan, dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua Yayasan Pendidikan Islam SYAHDA menyampaikan rasa terima kasih kepada PSC Solo Raya atas kepeduliannya kepada panti asuhan Syahda tersebut.

“Mewakili aegenap keluarga panti asuhan yatim piatu dhuafa SYAHDA kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, semoga dapat menjadi berkah bagi PSC Solo Raya”.

Saat ini Yayasan Pendidikan Islam SYAHDA menampung kurang lebih 50 anak yatim piatu dan dhuafa yang berasal dari berbagai daerah seperti Pati dan Banjarnegara.

Penyaluran bantuan secara langsung berupa sembako dan uang tunai yang disponsori oleh PSC Solo Raya ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian untuk mendukung Kesejahteraan Sosial didaerahJawa Tengah. Selain itu Camat Simo menyambut baik kegiatan seperti ini dan berharap semoga dapat berkesinambungan untuk kedepannya.

“Semogakedepannyakegiatansepertiinidapat di tingkatkan karena sangat membanu dan sangat bermanfaat bagi masyarakat,“ ungkap Camat Simo, Waluyo Jati.

PSC Solo Raya berkomitmen untuk terus melakukan acara bakti sosial lainnya secara rutin, sehingga dapat membantu masyarakat tidak mampu agar dapat terus memperoleh kesejahteraan yang layak. (*)

Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved