Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris & Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs West Ham United Malam Ini

Live streaming Tottenham Hotspur vs West Ham United di match day 5 Premier League akan tersaji pada Minggu malam 18 Oktober 2020.

Twitter @SpursOfficial
Pemain Tottenham Hotspur Lucas Moura merayakan gol yang diciptakannya di laga kontra Newcastle United, Minggu (27/9/2020) malam. Berikut Jadwal Liga Inggris & Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs West Ham United Malam Ini 

TRIBUNJATENG.COM, INGGRIS - Live streaming Tottenham Hotspur vs West Ham United di match day 5 Premier League akan tersaji pada Minggu malam 18 Oktober 2020. 

Siaran langsung Tottenham Hotspur vs West Ham United dapat disaksikan lewat link live streaming Mola Tv, kick off pukul 22.30 WIB. 

Pada derby London Tottenham Hotspur vs West Ham United, pelatih Spurs Jose Mourinho mengabarkan Gareth Bale siap untuk dimainkan. 

Baca juga: Tamara Bleszynski Kaget Didoakan Kena Covid-19 Gara-gara Beri Dukungan Ke Jerinx SID

Baca juga: Heboh Pelajar SMK Nikahi 2 Gadis Dalam Sebulan, Istri Pertama Baru Lulus SMP, Kedua Masih SMA

Baca juga: Sejak Chai Changpan Tewas Belum Ada Keluarga yang Datang Urus Jenazah Guna Otopsi

Baca juga: Klasemen Liga Inggris 2020, Everton Masih Kokoh di Puncak Seusai Tahan Imbang Liverpool

Kembalinya Gareth Bale ke Spurs tentunya menjadi tambahan amunisi yang sangat berarti di tengah upaya klub untuk bersaing dengan tim-tim papan atas Liga Inggris musim ini. 

Jadwal Liga Inggris antara Tottenham vs West Ham digelar pada Minggu (18/10/2020) dalam lanjutan Premier League pekan 5. 

Cara nonton bola Liga Inggris Tottenham Hotspur vs West Ham United di match day 5 Premier League dapat dengan mengakses link live streaming Mola Tv pada pukul 22.30 WIB. 

Tottenham Hotspur meladeni West Ham United pekan ini dalam laga bertajuk derbi London.

Tiga poin pastinya akan menjadi incaran Harry Kane dkk mengingat hanya itu cara untuk mempertahankan tren positif mereka di Liga Inggris.

Pasukan Jose Mourinho memang sedang dalam jalur positif setelah tak terkalahkan di tiga pertandingan terakhir.

Tottenham Hotspur kali terakhir kalah ketika pada pertandingan pekan pertama, di mana Spurs kalah tipis 0-1 dari Everton.

Halaman
123
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved