Breaking News:

Penanganan Corona

Patuh Protokol Kesehatan, Siti dan Rekannya Sumringah Dagangannya Diborong Kapolres Kebumen

Pandemi Covid-19 belum selesai, para penjual jajanan keliling juga merasakan sepinya para pembeli karena efek pandemi Covid-19.

IST
Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat memborong dagangan para pedagang. 

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Pandemi Covid-19 belum selesai, para penjual jajanan keliling juga merasakan sepinya para pembeli karena efek pandemi Covid-19.

Pagi hari ini Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan mengundang para penjual jajanan untuk datang ke Polres Kebumen.

Para pedagang yang diundang ke Polres Kebumen yaitu para pedagang yang sudah menerapkan protokol kesehatan dalam berdagang.

"Polres kebumen hari ini mengundang para pedangang jajanan keliling di kebumen, para pedagang yang kami panggil yaitu para pedagang yang sudah menerapkan prorokol kesehatan dalam berdagang," ujar Kapolres Kebumen, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan reward kepada para pedagang dan juga memborong jajanan yang dibawa para penjual dan membagikan kepada anggotanya.

"Kita hari ini membatu pemulihan ekonomi kepada para pedagang jajanan yang terdampak covid-19, karena menurunnya para pembeli," ucap Kapolres.

"Para pedagang ini juga sudah menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan juga saat berdagang, jadi kami berikan reward dan juga memborong dagangannya," imbuhnya.

Selain memborong dagangannya, Kapolres juga membagikan sembako untuk para pedagang.

"Selain jajanannya diborong kami juga membagikan sembako untuk sedikit membantu ekonomi para pedagang ini," imbuhnya.

Salah satu pedagang yang diborong, Siti warga Desa Kembaran sangat senang dan mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang telah diberikan dan juga telah memborong daganganya.

"Saya sangat berterimakasih kepada Kapolres Kebumen atas bantuan yang kami terima, dan juga jajanan saya sudah diborong," ucap Ibu Siti.

Bersama kita lawan virus corona.

Tribunjateng.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak). (Humas Polres Kebumen)

Editor: muh radlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved