Breaking News:

Berita Wonogiri

Operator Yanlik SIM, SPKT dan SKCK Diganjar Penghargaan Oleh Kapolres Wonogiri

Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing memberikan penghargaan kepada operator Yanlik SIM, SPKT dan SKCK.

Istimewa
Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing saat memberikan penghargaan kepada kepada operator Yanlik SIM, SPKT dan SKCK di halaman Polres Wonogiri, Senin (19/10/2020) 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing memberikan penghargaan kepada operator Yanlik SIM, SPKT dan SKCK di halaman Polres Wonogiri, Senin (19/10/2020).

Kapolres Wonogiri mengatakan, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, para anggota agar selalu menjaga kesehatan dan selalu menjaga protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

Lanjutnya, pemberian penghargaan atas kinerja ini diharapkan dapat memotivasi seluruh anggota Polres Wonogiri untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Kita harus bersyukur dan bangga karena mendapat bantuan pembangunan Satpas Wonogiri dan Polsek Sidoharjo. Mohon doanya agar pembangunan Masjid Polres Wonogiri berjalan lancar dan maksimal,” katanya.

Dia menambahkan, melihat perkembangan situasi saat ini, seluruh anggota diminta tetap melaksanakan operasi Yustisi. Begitu juga pelaporan masing- masing giat operasi kepolisian dimaksimalkan dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas kedepannya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Wonogiri memimpin doa bersama untuk almarhumah ibunda dari Kasat Sabhara, AKP Sugihanroto yang telah berpulang kepada Allah SWT.

“Mari lita menundukkan kepala sejenak seraya berdoa kepada Allah SWT, ditujukan kepada ibu dari Kasat Sabhara, AKP Sugihantoro yang telah berpulang ke rahmatullah. Semoga diampuni dosanya dan mendapatkan tempat yang layak di sisiNya,” ucapnya. (*)

Penulis: Agus Iswadi
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved