Breaking News:

TMMD Kendal

Bangun Tugu Prasasti, TMMD Kodim Kendal Akan Dikenang Warga Selamanya

Pemilihan lokasi sendiri dipilih lantaran lokasi tersebut sangat strategis semua orang bisa melihat tugu tersebut saat melintas.

Editor: abduh imanulhaq
IST
Tugu prasasti dibangun di jalan menuju Dusun Pening yang merupakan akses masuk lokasi TMMD Kendal yang menghubungkan Dusun Sendang dan Dusun Pening. 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, terus mengerjakan tugu prasasti.

Tugu ini akan dijadikan lambang kemanunggalan Satgas TMMD bersama warga Desa Sendang Kulon.

Tugu prasasti dibangun di jalan menuju Dusun Pening yang merupakan akses masuk lokasi TMMD Kendal yang menghubungkan Dusun Sendang dan Dusun Pening.

Pemilihan lokasi ini dipilih lantaran sangat strategis semua orang bisa melihat tugu tersebut saat melintas.

Danpos Satgas TMMD Ke-109 Pelda Supriyadi mengatakan, tugu prasasti dibangun selain sebagai tugu identitas Satgas TMMD 109.

Juga sebagai lambang kemanunggalan TNI bersama warga Desa Sendang Kulon dalam membangun negeri bersama Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal.

“Tugu Prasasti TMMD Ke 109 Kodim 0715/Kendal untuk mengingatkan pada warga Desa Sendang Kulon serta generasi yang akan datang bahwa di Desa Sendang Kulon pernah dilaksanakan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal TA.2020,” ungkap Danpos Pelda Supriyadi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved