Breaking News:

TMMD Kendal

Selamat Jalan dan Selamat Bertugas, Pak Satgas

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 109 Kodim 0715/Kendal sudah selesai.

Editor: abduh imanulhaq
IST
Aggota Satgas TMMD Kendal ditarik ke markasnya masing-masing untuk menjalankan tugas yang sudah menanti di kesatuan . 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 109 Kodim 0715/Kendal sudah selesai.

Warga sudah dapat memanfaatkan semua hasil pengerjaan TMMD yang selama ini dikerjakan oleh para anggota Satgas TMMD bersama warga Desa Sendang kulon.

Dengan selesainya pengerjaan pembangunan TMMD ini tentu ada perpisahan.

Para anggota Satgas TMMD harus ditarik mundur menuju markasnya masing-masing untuk menjalankan tugas yang sudah menanti di kesatuan.

Kepala Desa Sendang Kulon, H. Abdul haris mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas kembali sebagai TNI kepada para anggota satgas yang selama ini bekerja mengerjakan program TMMD di desanya.

“Saya hanya bisa mengucapkan selamat berpisah dan semoga berjumpa kembali di lain waktu. Saya juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih sedalam-dalamnya kepada para anggota satgas TMMD yang telah berhasil membangun desa kami ini, sehingga sekarang sudah menunjukkan perubahan yang meningkat baik. Selamat jalan dan selamat bertugas Pak Satgas TMMD,” kata H. Abdul haris

Ia selaku kepala Desa Sendang kulon juga berjanji akan selalu menjaga dan merawat dari hasil pengerjaan para satgas TMMD bersama warga ini dengan sebaik-baiknya.

Supaya yang telah dikerjakan dapat bertahan lama dan kuat sehingga dapat digunakan oleh warga Desa Sendang Kulon ini. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved