Breaking News:

Berita Kajen

31 Adegan Saat Rekonstruksi Pembunuhan di Petungkriyono, Ayah Korban: Sangat Mengerikan

Polisi melakukan rekonstruksi pembunuhan Itang Subechi (18) warga Kelurahan Poncol, Pekalongan yang dilakukan Faozi.

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Polisi melakukan rekonstruksi pembunuhan Itang Subechi (18) warga RT 2 RW 10 Gg Kenanga, Kelurahan Poncol, Kecamatan Timur, Kota Pekalongan yang dilakukan oleh  Muhammad Faozi (31)Bpada Senin (21/9/2020) di Sungai Welo, Dukuh Sokokembang, Desa Kayupuring, Kecamatan Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Rekontruksi langsung dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Akhwan. Turut hadir pula, Kasi Pidum Adi Wibowo dan orang tua korban Chaerudin (57), Selasa (27/10/2020) siang.

Pantauan Tribunjateng.com, lokasi rekontruksi tidak dilakukan di tempat kejadian, dikarenakan pertimbangan cuaca dan segi keamanan lokasi kejadian.

Rekontruksi dilakukan di dua tempat yaitu di asrama polisi Polres Pekalongan dan di Sungai Kajen Kidul. Ada 31 adegan yang dilakukan tersangka saat rekontruksi dari perencanaan hingga melakukan pembunuhan di Petungkriyono.

Rekontruksi pertama dilakukan di rumah bos tempat tersangka bekerja yang ada di Kelurahan Poncol, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.

Di rumah tersebut tersangka mengambil gunting dan dimasukkan kedalam tas yang dibawa tersangka.

Setelah itu, tersangka berjalan kaki ke rumah korban untuk mengajak korban untuk jalan-jalan.

Sampai di rumah korban, tersangka langsung mengajak untuk jalan-jalan bersama korban dengan mengendarai sepeda motor milik korban.

Korban diajak keliling dari Pantai Cemara Sewu Kabupaten Pekalongan hingga akhirnya ke Petungkriyono.

Sesampainya, di wilayah hutan Petungkriyono tersangka menghentikan laju kendaraannya dengan alasan ingin buang air besar (BAB) dan tersangka meminta korban untuk mengantarkan ke sungai.

Halaman
1234
Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved