Breaking News:

Berita Wonogiri

Kapolres Wonogiri Terima Penghargaan dari UNIBA Terkait Layanan Yanpatdu

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing mendapatkan penghargaan dari Universitas Batik (UNIBA) Solo.

Istimewa
Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing saat mendapatkan penghargaan dari UNIBA Solo, Rabu (28/10/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing mendapatkan penghargaan dari Universitas Batik (UNIBA) Solo atas inovasi pelayanan publik, aplikasi Pelayanan Cepat Terpadu (Yanpatdu).

Penghargaan itu diserahkan oleh Rektor UNIBA Solo, Amir Junaidi kepada Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing saat apel pagi di halaman Mapolres Wonogiri, Rabu (28/10/2020).

Penghargaan ini terkait dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh tim peneliti UNIBA Solo tentang langkah terobosan peningkatan pelayanan kepolisian kepada masyarakat di jajaran Polres Wonogiri. Terutama aplikasi online Yanpatdu yang diluncurkan oleh Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing guna meningkatkan dan memberikan kemudahan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Kapolres Wonogiri menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh UNIBA Solo. Begitu juga Jajaran Polres Wonogiri yang telah bekerja keras membuat layanan tersebut.

”Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi Polres Wonogiri, untuk mampu memberikan peningkatan pelayanan kepada publik menjadi lebih baik lagi,” tegasnya.

LP3M UNIBA Solo, Sapawi mengungkapkan, tim peneliti dari UNIBA Solo melakukan survei terhadap pelayanan publik yang dilakukan Polres Wonogiri. Dia berharap, layanan ini menjadikan Polres Wonogiri sebagai Polres terbaik. (*)

Penulis: Agus Iswadi
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved