Breaking News:

Berita Semarang

Banjir Doa dan Harapan Untuk Kesembuhan Hendi

Pasca terjawabnya teka-teki kondisi petahana calon Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, dukungan serta doa pun mengalir deras ke pria yang akrab disap

Istimewa
Calon Walikota Semarang, Hendrar Prihadi saat bertemu warga sebelum dinyatakan positif corona 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pasca terjawabnya teka-teki kondisi petahana calon Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, dukungan serta doa pun mengalir deras ke pria yang akrab disapa Hendi itu.

Meski keluarga menegaskan Hendi saat ini ada dalam kondisi baik, namun tetap saja, terganggunya kesehatan orang nomor satu di Kota Semarang menarik perhatian masyarakat, baik yang ada di Kota Semarang, maupun di luar Kota Semarang.

Sejumlah pesohor negeri pun terlihat ikut mengunggah doa dan harapan untuk kesembuhan Hendi, yang saat ini masih harus menjalani perawatan intensif setelah dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Salah satunya presenter dan penulis, Tamara Geraldine yang melalui akun instagramnya berharap Hendi dapat beristirahat dengan maksimal untuk sementara waktu, guna memulihkan kesehatannya.

"Sebagai sahabat, saya berharap hari ini dia mampu benar-benar istirahat.

Berharap saat ini dia sedang sungguh-sungguh rehat, mengingat apa yang dia sendiri ingin." tulis akun Instagram @TamaraGeraldine_5.

"CEPAT SEMBUH, MASWALI! @hendrarprihadi Tuhan menghibur, mengawal, memulihkan, memberkati!" terusnya dalam caption yang diunggahnya.

Lainnya, perhatian juga datang dari Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang mengaku telah meminta dokter yang menangani untuk terus memantau kondisi Hendi.

Ganjar pun juga mengaku masih dapat berkomunikasi dengan Hendi melalui sambungan pesan singkat.

"Saya minta ada dokter yang memantau terus-menerus kondisi Mas Hendi, saya doakan semoga lekas sembuh," tutur Ganjar.

"Sejak awal kami komunikasi, bahkan tadi malam kami komunikasi sampai dengan tadi malam. ‘gimana mas? ya baik-baik," ceritanya.

Di sejumlah akun pada berbagai platform media sosial juga terlihat bersliweran unggahan masyarakat Kota Semarang yang memberikan dukungan kepada Hendi melalui tagar #KamiBersamaMasHendi.

Tak ketinggalan akun twitter resmi klub sepak bola kebanggaan warga Kota Semarang, PSIS, juga mengunggah ucapan doa untuk kesembuhan Hendi.

"Segenap keluarga besar PSIS Semarang mendoakan supaya Bapak @hendrarprihadi lekas sembuh dan segera beraktifitas seperti sediakala. Aamiin," tulis akun @PSISFCofficial.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved