Breaking News:

DPRD Kabupaten Pekalongan

Bertemu Wakil Ketua MPR, 2 Anggota Dewan Titip Aspirasi Pembangunan Infrastruktur Kab Pekalongan

Pasangan anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Candra Saputra dan Shinanta Previta Anggreani kembali melakukan terobosan demi kemajuan infrastruktur di Ka

IST
Pasangan anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Candra Saputra dan Shinanta Previta Anggreani saat bertemu Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan saat bertemu di Kota Tegal, Rabu (4/11/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Pasangan anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Candra Saputra dan Shinanta Previta Anggreani kembali melakukan terobosan demi kemajuan infrastruktur di Kabupaten Pekalongan.

Adapun kali ini, Candra Saputra menitipkan program aspirasi kepada Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan saat bertemu di Kota Tegal, Rabu (4/11/2020).

Candra Saputra saat dihubungi Tribunjateng.com mengatakaan, ada beberapa program yang pihaknya sampaikan ke Wakil Ketua MPR RI.

Di antaranya, Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI), KOTAKU.

Kemudian Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (Pisew), Sumur Bor Air Bersih, RTLH dbagi warga tak mampu, bantuan gerobak, tenda dan Cool box bagi UMKM.

"Kami, memanfaatkan waktu untuk berbincang menyampaikan program yang dibutuhkan masyarakat Kota Santri agar bisa mendapatkan alokasi dana pusat melalui APBN 2021 mendatang."

"Semoga tahun 2021 lebih banyak bantuan dari pusat untuk Kabupaten Pekalongan," kata Candra, Kamis (5/11/2020).

Menurutnya, aspirasi tersebut disampaikan kepada Wakil Ketua MPR RI, agar mendapatkan alokasi APBN dengan pertimbangan untuk mengcover aspirasi masyarakat yang belum bisa terealisasi dari APBD Kabupaten Pekalongan.

"Untuk itu kami mohon doa dari masyarakat Kabupaten Pekalongan agar semua berjalan lancar dan tepat sasaran.

Sebab tanpa doa dan dorongan dari masyarakat, untuk memajukan Kabupaten Pekalongan tak bisa cepat tercapai," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved