Breaking News:

Berita Kendal

BupatI Kendal Segera Cairkan TPP bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan

Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si memberikan Pembinaan kepada Pendidik dan Tenaga Kependidikan wialyah eks Kawedanan Selokaton.

Editor: abduh imanulhaq
IST
Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si memberikan Pembinaan kepada Pendidik dan Tenaga Kependidikan wialyah eks Kawedanan Selokaton 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL – Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si memberikan pembinaan kepada pendidik dan tenaga kependidikan wilayah eks Kawedanan Selokaton yang dipusatkan di SMP Negeri 1 Pageruyung, Selasa (10/11/2020).

Dalam pembinaan tersebut, Mirna Annisa memberikan dukungan kepada tenaga pendidik untuk terus semangat dalam mengembangkan kreatifitas mengajar, meski dalam kondisi pandemi covid-19.

“Semua yang ada di sini adalah pejuang, pejuang dalam dunia pendidikan. Saya menaruh harapan besar kepada bapak ibu untuk terus semangat dalam memberikan pengajaran meski kondisi saat ini sedang dalam pandemi,” ungkap Mirna Annisa.

Bupati Kendal juga berharap para pendidik dan tenaga kependidikan Kendal dapat terus meningkatkan dunia pendidikan di Kabupaten Kendal.

Sebagai upaya yang dapat dibantu, Mirna Annisa akan mengusahakan melakukan pencairan TPP dalam waktu dekat mengingat kebutuhan di masa pandemi yang terbilang tinggi.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kendal Wahyu Yusuf Akhmadi,S.STP, M.Si mengatakan selain sebagai motivasi dan penyemangat dalam melakukan pembelajaran jarak jauh turut menjadi wadah untuk bertukar kreativitas dalam metode pembelajaran.

“Dunia pendidikan memang menjadi salah satu yang turut merasakan dampak dari Covid-19. Metode pembelajaran juga berubah total maka dari pembinaan ini menjadi tempat untuk kita saling menyemangati dan berdiskusi tentang metode pembelajaran baru,” jelas Wahyu Yusuf.

Terkait pencairan TPP bagi pendidik dan tenaga kependidikan, Bupati Kendal tengah menjamin pencairan akan segera dilakukan dalam waktu dekat.

Disamping itu Mirna Annisa juga menyampaikan jika dirinya akan segera meraih gelar Doktor Ilmu Sosial Politik Undip dan gelar tersebut didedikasikan kepada dunia pendidikan Kendal. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved