Breaking News:

Berita Kendal

Bupati Kendal Mirna Annisa Silaturahmi ke Paguyuban Kades Eks Kecamatan Weleri

Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si didampingi Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait, melakukan silaturahim kepada Kepala Desa Eks Kawedanan Kec

Editor: abduh imanulhaq
IST
Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si melakukan silaturahim kepada Kepala Desa Eks Kawedanan Kecamatan Weleri, Kamis (19/11/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si didampingi kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait melakukan silaturahim kepada Kepala Desa Eks-Kawedanan Weleri, Kamis (19/11/2020).

Silaturahmi bertempat di Balai Desa Caruban, Kecamatan Ringinarum.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Weleri Camat Drs Nur Kholis, Camat Ringinarum Shobirin, S.Sos., Camat Gemuh M.Toni, S.E, Forkopimcam Gemuh, Weleri, dan Ringinarum, dan para kepala desa di Kawedanan Kecamatan Weleri.

Ketua Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Ringinarum M Budiono, S.E mewakili kepala desa lain mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mirna.

Selama memimpin telah membawa banyak perubahan di Kabupaten Kendal, terutama pembangunan infrastruktur sehingga infrastruktur jalan di Kabupaten Kendal saat ini jauh lebih bagus.

"Kami juga melihat selama Ibu Bupati Kendal memimpin, banyak prestasi-prestasi yang sudah diraih, baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Sehingga kami juga merasakan bangga atas pencapaian yang sudah didapatkan," tambah Budiono Kepala Desa Kedunggading.

Bupati Mirna menyampaikan, apa yang sudah diraih Pemerintah Kabupaten Kendal adalah berkat support dari para kepala desa .

Selama ini juga ikut serta membantu sehingga kegiatan-kegiatan yang ada dapat berjalan dengan baik.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para kepala desa di Kabupaten Kendal dan seluruh masyarakat Kabupaten Kendal. Prestasi-prestasi yang kita dapat tidak lepas dari peran panjenengan semua. Mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan akan bermanfaat bagi kita semua serta seluruh masyarakat Kabupaten Kendal," tutur Bupati Mirna.

Dia juga berpesan kepada para kepala desa untuk menjaga lingkungan secara baik.

Kemudian  memberikan pemahaman terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kendal 2020 yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang sehingga pada waktu pelaksanaannya tetap aman dan kondusif.

Acara diakhiri penyerahan produk UMKM dari Desa Caruban kepada Bupati Kendal yang diserahkan oleh Kepala Desa Caruban Diyah Tin Agustinah.

Ada pula penyerahan bunga mawar merah dari Kepala Paguyuban Kepala Desa Weleri sebagai bentuk penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras selama ini yang dilakukan Bupati Mirna Annisa untuk memajukan Kabupaten Kendal. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved