Breaking News:

Berita Semarang

Mowilex Lakukan Penyerahan Hadiah Program THR, Disiarkan Secara Daring Bersama 4 Cabang

PT Mowilex Indonesia melakukan penyerahan hadiah kepada empat orang pemenang undian program Tebar Hadiah Ramadan.

Penulis: Ruth Novita Lusiani | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Ruth Novita Lusiani
Dari kiri ke kanan, Regional Retail Manager Mowilex, Budi Santoso, Brand Manager Mowilex, Kristiana Kusuma Astuti, Retail Sales Manager Mowilex, Jopie Dulimarta saat penyerahan hadiah utama Toyota Calya kepada pemenang, Jodi Wijayanto (menggunakan batik), Kamis, (19/11/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – PT Mowilex Indonesia melakukan penyerahan hadiah kepada empat orang pemenang undian program Tebar Hadiah Ramadan (THR). Acara penyerahan hadiah Program THR Mowilex ini, dilakukan dan disiarkan secara daring bersama di empat cabang. Sementara penyerahan hadiah dilakukan pada cabang masing-masing.  

Adapun penyerahan hadiah utama Toyota Calya dilakukan di cabang Semarang, sedangkan penyerahan hadiah tiga Motor Honda Beat diberikan secara langsung di tiga cabang Mowilex yaitu Jakarta, Surabaya dan Makassar. Sementara hadiah lainnya, akan dikirim masing-masing kepada pemenang.

Prosesi pengundiannya sendiri telah dilakukan dan disiarkan secara daring pada 27 Oktober 2020 yang turut disaksikan oleh perwakilan Kementrian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Notaris yang bertugas serta PT Mowilex Indonesia.

Program Mowilex Tebar Hadiah Ramadan ini telah berlangsung dari 1 April hingga 31 September 2020 dan diikuti oleh lebih dari 30.000 peserta. Pada program ini, terdapat 50 hadiah yang bisa dimenangkan oleh peserta yaitu 24 voucher belanja, 10 kulkas, 7 smartphone samsung, 5 TV LED, 3 Honda Beat dan 1 Toyota Calya. Dari program tersebut, sebanyak lebih dari 30.000 pulsa telah diberikan secara langsung kepada peserta yang mendaftarkan struknya pada microsite thrmowilex.mowilex.com dan nomor wa khusus untuk program THR Mowilex.

“Ini bukanlah yang pertama Mowilex mengadakan undian berhadiah, hal ini dilakukan untuk selalu menumbuhkan antusiasme dari pelanggan. Namun untuk program THR memang program pertama yang berlaku secara nasional, dengan sistem unik untuk mendaftarkan struk dan memiliki nomor undian secara digital. Hal ini memudahkan pelanggan dalam menyimpan nomor undian karena sudah tersimpan di sistem,” ujar Regional Retail Manager PT Mowilex Indonesia, Budi Santoso, Kamis, (19/11/2020).

Sementara itu pemenang hadiah Grand Prize Mobil Toyota Calya dari program THR Mowilex, Jodi Wijayanto, mengatakan dirinya sangat antusias ketika mengetahui program ini.

“Saya awalnya tidak menyangka ketika diberitahukan menang hadiah Grand Prize program ini, ketika mengetahuinya saya sangat senang dan bersyukur sekali. Terimakasih Mowilex,” ucap Jodi.

Sementara itu, Chief Marketing Officer PT Mowilex Indonesia, Anna Yesito Wibowo, yang turut menyerahkan hadiah Honda Beat kepada pemenang di cabang Jakarta mengatakan program ini dibuat untuk mengapresiasi para pelanggan setia Mowilex yang memang sudah bertahun-tahun menggunakan Mowilex.

“Hal ini dikarenakan pengguna setia inilah yang terus menerus mempromosikan produk Mowilex sebagai bentuk kepuasaan terhadap kualitas dari produk kami. Mowilex berharap, program ini dapat memberikan sebuah keceriaan tersendiri bagi pengguna,” ungkap Anna.

Sementara, pemenang motor honda beat di cabang Jakarta, Luthfia Rahmah mengatakan tidak menyangka dapat memenangkan grand prize motor.

“Kemarin saya belanja untuk keperluan kantor, saya bekerja di Museum Basuki Abdullah yang tiap tahun membuat program mural, kemarin kami membuat mural di aspal dengan menggunakan cat Mowilex Emulsion,” ungkap Luthfia.  (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved