Breaking News:

Berita Salatiga

Kasus Corona di Salatiga Kini Tambah 53 Orang

Temuan kasus penularan virus Corona (Covid-19) di Kota Salatiga hari ini bertambah 53 orang.

Tribun Bali
Ilustrasi Virus Corona 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Temuan kasus penularan virus Corona (Covid-19) di Kota Salatiga hari ini bertambah 53 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Salatiga Siti Zuraidah mengatakan sampai sekarang secara kumulatif warga positif terjangkit Covid-19 sebanyak 489 kasus.

"Hari ini, tambahnya (kasus) dahsyat 53 orang. Sedangkan pasien positif Corona menjalani perawatan di rumah sakit dan isolasi sebanyak 111 orang," terangnya melalui siaran tertulis kepada Tribunjateng.com, Sabtu (21/11/2020).

Menurut Zuraidah, dalam satu pekan belakangan, setiap hari ada penambahan kasus warga positif Corona di Salatiga. Penularan lanjutnya, tidak bisa diprediksi apabila merasa ada gejala segeralah periksa ke dokter. 

Ia menambahkan, masyarakat untuk senantiasa memperhatikan kondisi tubuh dan waspadai gejala Covid-19 karena dapat dikatakan virus ini kategori penyakit seribu wajah. 

"Gejala Corona bisa menyerupai penyakit apapun. Karena itu, saya minta waspadai dan segeralah periksa ke dokter apabila mengalami ganggungan kesehatan mirip Corona," katanya.  (*)

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved