Breaking News:

Berita Pekalongan

Tak Miliki Izin, Tim Gabungan Bersihkan Spanduk Liar di Kota Pekalongan

Tim gabungan Kota Pekalongan melakukan penertiban dan pembersihan spanduk yang tak berizin dan yang tidak berizin.

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, dan Satpol PP Kota Pekalongan, melakukan penertiban dan pembersihan spanduk yang tak berizin dan yang tidak pada tempatnya.

Kegiatan penertiban spanduk langsung dipimpin langsung oleh Dan

Tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, dan Satpol PP Kota Pekalongan, melakukan penertiban dan pembersihan spanduk yang tak berizin dan yang tidak pada tempatnya.
Tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, dan Satpol PP Kota Pekalongan, melakukan penertiban dan pembersihan spanduk yang tak berizin dan yang tidak pada tempatnya. (Tribun Jateng/Indra Dwi Purnomo)

dim 0710 Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan didampingi Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto dan Kepala Satpol PP Kota Pekalongan Sri Budi Santoso.

Dandim Pekalongan Letkol Czi Hamonangan mengatakan, kegiatan pembersihan spanduk ini bertujuan untuk membersihkan Kota Pekalongan dari spanduk-spanduk yang tidak mempunyai izin, serta yang sudah lama sehingga mengganggu pemandangan dan terlihat kumuh.

"Kami tim gabungan menyisir di seluruh kecamatan dan ruas jalan titik kota. Spanduk yang tidak memiliki izin dan
mengganggu pemandangan, bahkan banyak spanduk terlihat kumuh," kata Letkol Czi Hamonangan kepada Tribunjateng.com, usai menggelar penertiban spanduk, Sabtu (21/11/2020) dini hari.

Selain itu juga, kegiatan pembersihan spanduk sudah rutin dilaksanakan dengan sasaran yang berbeda-beda, sehingga selain menciptakan situasi yang kondusif juga menjadikan Kota Pekalongan menjadi lebih bersih.

"Beberapa lokasi yang menjadi sasaran di antaranya, di Jalan Bandung, Jalan HA Agus Salim, Jalan dr Cipto, kawasan Alun-Alun Kota Pekalongan, Jalan Kartini, dan Jalan Sumatra," imbuhnya.

Pihaknya mengungkapkan, dalam kegiatan ini tim gabungan berhasil mengamankan 26 spanduk yang tidak berizin, liar, kadaluarsa, atapun yang dipasang tidak pada tempatnya. (*)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE : 

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved