Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kondisi Surya Paloh Stabil

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dikabarkan positif Covid-19, dan saat ini sedang dilakukan observasi lanjutan oleh tim medis RSPAD.

Editor: Vito
Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kondisi Surya Paloh Stabil
TRIBUNJATENG/WAHYU SULISTYAWAN/dok
Ketua Umum Parta Nasdem, Surya Paloh

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dikabarkan positif Covid-19. Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Johnny Plate, saat dikonfirmasi Tribunnews.com, Senin (23/11).

"Betul (positif covid-Red), saya mendapat kabar demikian, dan saat ini sedang dilakukan observasi lanjutan oleh tim medis RSPAD," katanya.

Sebelumnya, Surya Paloh dilarikan ke RSPAD pada Selasa (17/11) lalu. Saat itu, Paloh dikabarkan terserang Deman Berdarah.

Saat ini, menurut Menteri Komunikasi dan Informatika itu, kondisi Surya Paloh sejauh ini masih dalam keadaan stabil.

"Kondisi kesehatan bang Surya Paloh stabil. Mohon doanya semoga Ketum Nasdem bang Surya Paloh segera pulih dan dapat beraktivitas normal kembali," ujarnya.

Selama ini, Plate menuturkan, Surya Paloh disiplin menjalani protokol kesehatan. Belum diketahui dari mana asal virus corona yang menyerang pria asal Aceh tersebut.

"Selama ini beliau melaksanakan protokol kesehatan secara tertib dan disiplin, tetapi covid-19 dapat berasal dan menyebar dari dan ke mana saja tanpa kita mengetahuinya," paparnya.

Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP NasDem, Charles Meikyansah menyebut, Surya Paloh dinyatakan positif covid-19 pada Senin (23/11), setelah melewati test.

"Baru hari ini (kemarin-Red). Kalau kemarin (Selasa lalu-Red) kan masuk RSPAD gejala DBD (demam berdarah). Mohon doanya. Posisinya sekarang stabil, dalam pengobatan, dan Insya Allah beliau bisa disembuhkan," ucapnya. (Tribunnews)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved