Breaking News:

Berita MotoGP

Pernat Sarankan Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP: Saya Sedih Melihatnya Berlomba Seperti itu

Valentino Rossi masih akan berlomba di MotoGP pada 2021. Namun, mantan manajer meminta The Doctor untuk berhenti saja.

(MOTOGP.COM)
Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, terjatuh pada balapan MotoGP Emilia Romagna yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (20/9/2020). 

 TRIBUNJATENG.COM - Valentino Rossi masih akan berlomba di MotoGP pada 2021. Namun, mantan manajer meminta The Doctor untuk berhenti saja.

Hasrat berkompetisi Valentino Rossi pada ajang MotoGP tidak memudar meski usianya akan menginjak 42 tahun pada 16 Februari mendatang.

Padahal, tantangan yang dihadapi Valentino Rossi tidak akan mudah. Pembalap berjuluk The Doctor itu akan menghadapi generasi baru MotoGP.

Sebagai informasi, pembalap paling tua setelah Rossi pada MotoGP 2021 adalah Aleix Espargaro (Aprilia Gresini) yang usianya 10 tahun lebih muda!

Valentino  Rossi juga akan mendapat tantangan secara langsung dari pembalap didikannya sekaligus calon rekan setim di Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli.

Morbidelli musim ini tampil mengesankan. Catatan lima podium dengan tiga kemenangan membantunya menjadi runner-up kejuaraan.

Di sisi lain, Rossi terdampar di peringkat ke-15 walau beberapa kali tampil kompetitif seperti ketika seri MotoGP Andalusia, San Marino, dan Catalunya.

Beberapa penampilan impresif Valentino Rossi pada musim ini rupanya tidak membuat mantan manajernya di tim Aprilia, Carlo Pernat, mendukungnya untuk terus berlomba.

Carlo Pernat malah berharap Valentino Rossi untuk segera pensiun.

Menurut Pernat, akan sulit bagi The Doctor untuk bersaing dengan rival-rivalnya.

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved