Berita Kendal

Forkompinda Kendal Kunjungi Paslon Peserta Pilkada 2020, Ingatkan Protokol Kesehatan

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kendal mengunjungi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal

Editor: abduh imanulhaq
IST
Forkopimda Kabupaten Kendal, Rabu (25/11/2020), mengunjungi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal yang akan ikut serta dalam Pilkada 2020. 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kendal, Rabu (25/11/2020), mengunjungi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal yang akan ikut serta dalam Pilkada 2020.

Dengan tujuan menciptakan kondisi damai dalam pesta demokrasi, Pemkab Kendal meminta seluruh paslon untuk membantu menciptakan suasana sejuk dan damai terutama dalam melaksanakan kampanye.

Sekretaris Daerah Kendal Moh Toha, S.T, M.Si mengatakan pesan yang paling penting saat bersilaturahmi dengan para paslon adalah selalu mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Kami datangi semua paslon mengajak agar ikut serta menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan pilkada nanti, tidak lain juga kita selalu ingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam segala kegiatannya,” ujar Moh Toha.

Protokol kesehatan menjadi fokus utama dalam pembicaraan ketika Forkopimda melakukan kunjungan.

Pemerintah Kabupaten Kendal berusaha agar Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 tidak menjadi klaster baru. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved