Breaking News:

Liga 1

Suporter PSIS Ini Butuh Uluran Tangan agar Segera Sembuh dari Sakit Luka Bakar

Salah satu suporter PSIS Semarang asal Bandungan, Nanang Fauzi saat ini tengah membutuhkan pertolongan.

Istimewa
Perwakilan PSIS saat menjenguk Nanang Fauzi di kediamannya di Bandungan, Kabupaten Semarang, Minggu (29/11/2020). 

RIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Salah satu suporter PSIS Semarang asal Bandungan, Kabupaten Semarang, Nanang Fauzi saat ini tengah membutuhkan pertolongan untuk biaya pengobatan luka bakar yang ia alami karena insiden tersengat listrik pada saat bekerja di Jogjakarta 2 tahun silam.

Kini, lelaki berusia 30 tahun tersebut hanya bisa berbaring di tempat tidur sambil menahan sakit efek dari luka bakar tersebut.

Hal ini diketahui dari akun instagram @banaran1visi yang membagikan kabar mengenai kondisi Nanang.

"Pergantian perban yang harusnya 5 hari sekali kadang terhambat sampai 10 hari sekali karena ketidakadaan biaya," demikian ditulis akun tersebut.

Dituliskan pula bahwa, Nanang saat ini harus segera dilakukan tindakan operasi perbaikan jaringan kulit/skinggraft agar sakit yang diderita tidak semakin parah.

Guna membantu pembiayaan, kini dilakukan aksi galang dana lewat; https://kitabisa.com/campaign/bantunanangperawatan?utm_source=socialsharing_campaigner_web_661096ad41b4eab7aaeade121714dba5&utm_medium=share_campaign&utm_campaign=share_onboarding 

Mendengar kabar salah satu pendukungnya sedang terkendala biaya untuk pengobatan, manajemen PSIS menyempatkan menjenguk Nanang di kediamannya pada Minggu (29/11/2020).

"Kami berharap semoga Nanang Fauzi bisa cepat sembuh dari luka bakarnya, supaya bisa segera berkegiatan dan berkerja serta menonton PSIS berlaga lagi," kata Yoyok Sukawi kepada Tribunjateng.com. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved